Proses Hukum Maarten Paes Bermain untuk Timnas Indonesia, PSSI: Sudah Dihitung Celah-Celah Hukumnya

Proses Hukum Maarten Paes Bermain untuk Timnas Indonesia, PSSI: Sudah Dihitung Celah-Celah Hukumnya

Proses Hukum Maarten Paes Bermain untuk Timnas Indonesia, PSSI: Sudah Dihitung Celah-Celah Hukumnya-ist (edited/radarkuningan.com)-radarkuningan.com

“Semua temen-teman pengen banget Maarten Paes, makanya sejak awal kami usahakan. Kalau kami nggak pengen, nggak mungkin kita bawa jadi WNI,” ucap Arya dalam video di kanal Youtube miliknya.

“Gini, kita lagi berjuang nih sampai titik-titik tertentu,” lanjutnya.

Di sisi lain banyak netizen yang mengutarakan usulannya terhadap kasus Paes, tapi ternyata Ketua Umum PSSI, Erick Thohir telah menyiapkan tim legal untuk menangani kasusnya lewat jalur hukum sports.

BACA JUGA:Tak Perlu CAS! Erick Thohir Jago Lobi, Kenapa Tak Tuntaskan Maarten Paes di FIFA? Exco: Kita masih usaha

BACA JUGA:Naturalisasi Maarten Paes Bisa Sia-sia, Exco PSSI: Kami Sedang Berusaha, Percayakan Saja Pada Kami

“Terimakasih atas usulannya, yang pasti kami juga disupport oleh yang namanya tim legal/tim lawyer. Jadi Pak Erick ini juga punya tim Lawyer yang mengerti hukum-hukum sports,” pungkasnya.

Menurutnya kalau semua kemungkinan untuk Paes dapat bermain di Timnas Indonesia ini sudah dipertimbangkan tentunya menurut regulasi yang berlaku.

Semua celah hukum dan alternatifnya pun sudah diperhitungkan sehingga ia meminta pada netizen untuk tidak perlu khawatir karena ia tidak bisa mengutarakan Langkah proses hukum Maarten Paes bermain untuk timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: