Dimas Drajad Umumkan Pamit dari Persikabo, Kirim Sinyal Kuat Segera Gabung Persib Bandung?

Dimas Drajad Umumkan Pamit dari Persikabo, Kirim Sinyal Kuat Segera Gabung Persib Bandung?

Dimas Drajad Umumkan Salam Perpisahan, Kirim Sinyal Kuat Bergabung dengan Persib Bandung-Foto: Ist/@dimasdrajad-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Penyerang Timnas Indonesia, Dimas Drajad baru-baru ini diduga mengungkapkan salam perpisahannya dengan Persikabo 1973.

Lewat unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, Dimas Drajad terlihat menyampaikan pesan kenangan terkait dirinya bersama Persikabo.

Jauh sebelum klub berganti nama hingga Persikabo 1973 seperti sekarang ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah membela tim yang identik dengan warna hijau itu.

Penyerang kelahiran Gresik, Jawa Timur itu tercatat telah membela tim yang kini bernama Persikabo 1973 sejak 2016 silam. Hampir satu dekade Dimas Drajad menjadi bagian dari Persikabo 1973.

BACA JUGA: Eks Bomber Persib Bandung Rela Turun Kasta Demi CLBK dengan Bhayangkara FC

BACA JUGA: Meski Punya CV Mentereng, Persib Bandung Berjudi Rekrut Alexandre Pato, Sempat Nganggur Lama

Kini, tampaknya sang pemain bakal mencari pelabuhan baru di Liga 1 musim depan.

"9 tahun telah berlalu begitu cepat, namun perjalanan hidup terus berjalan. Terima kasih canda tawa, suka dan duka," ucap Dimas Drajad seraya membagikan momen dirinya saat berseragam Persikabo, dikutip radarkuningan.com dari Instagram @dimasdrajad pada Minggu 14 Juli 2024.

Sementara itu, di tempat itu Dimas Drajad menyampaikan salam perpisahan.

"Izinkan saya pamit," tambahnya.

BACA JUGA: Rekap Bursa Transfer Persib: Gagal Pulangkan Hanif Sjahbandi, Maung Bandung Dikaitkan dengan Eks AC Milan

BACA JUGA: Ukir Kenangan Manis dengan Alumni Juventus, Segini Peluang Persib Bandung Gaet Eks AC Milan Alexandre Pato

Sebagai informasi, pada jendela transfer Liga 1 kali ini, nama Dimas Drajad diduga kuat dikaitkan dengan tim kebanggaan Bobotoh, Persib Bandung.

Penyerang andalan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong disebut-sebut bakal berseragam Persib Bandung di musim depan. Kabarnya, pemain jebolan SAD Uruguay tersebut masuk dalam proyeksi pelatih Persib Bandung Bojan Hodak untuk menjadi pelapis legiun asing, David da Silva.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: