Ivar Adalah Maut! Ini Prediksi Cara Indonesia Menang Melawan Australia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Ivar Adalah Maut! Ini Prediksi Cara Indonesia Menang Melawan Australia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Cara Indonesia Menang Melawan Australia Pada Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto : Transfermarkt-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Indonesia, harus menghadapi 3 tim besar yang selalu hadir dalam Piala Dunia

Jepang, Arab Saudi, dan Australia, menjadi ancaman mengerikan bagi Indonesia. Tentunya tidak mudah untuk menghadapi 3 negara besar tersebut, tidak terkecuali dengan Australia

Indonesia yang berada dalam Group C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, harus berhadapan dengan Australia dalam 2 kali permainan pada babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Untuk menghadapi salah satu tim raksasa ini, tentunya bukan hal yang mudah. Apalagi bila mengingat Australia menjadi salah satu Negara Zona Asia yang sering masuk dalam Piala Dunia. 

BACA JUGA:3 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ini Harus Shin Tae-Yong Mainkan Dalam Kualifikasi Piala Dunia!

Ada beberapa kondisi yang memungkinkan Timnas Indonesia bisa memenangkan pertandinga melawan Australia. 

Apalagi bila mengingat Indonesia pernah menumbangkan Australia dengan skor 1-0. Tentunya sejarah bisa saja berulang, bahkan sangat mungkin untuk berulang.

Australia merupakan negara yang gemar bermain agresif dari awal permainan. Build-up dan pembangunan serangan dari Australia kerap menyulitkan lawan-lawannya. 

Timnas Indonesia U-16, bahkan menjadi korban dari para pemain muda Australia.

BACA JUGA:Realistis, Shin Tae-Yong Targetkan Timnas Indonesia Incar Posisi 3 Di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Demi menghadapi gempuran Australia, Shin Tae-Yong dapat memanfaatkan Ivar Jenner yang berposisi sebagai gelandang tengah. 

Ivar memiliki kemampuan passing jauh yang akurat. Selain itu, kemampuan shoot jauh dari Ivar Jenner juga tidak bisa dianggap remeh.  

Shin Tae-Yong bisa menduplikasi cara bermain Australia yang kerap memainkan shooting jauh dari kotak pinalti. Tentunya dengan memanfaatkan kemampuan dari Ivar. 

Australia dalam beberapa pertandingan Piala Dunia terkenal dengan permainan solidnya di lini tengah. Jadi, Ivar Jenner bisa menjadi maut untuk Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: