Rekomendasi Tablet Android Terjangkau dan Terbaik untuk Anak, Ada yang Punya Fitur Khusus untuk Anak-Anak

Rekomendasi Tablet Android Terjangkau dan Terbaik untuk Anak, Ada yang Punya Fitur Khusus untuk Anak-Anak

rekomendasi tablet android terjangkau dan terbaik untuk anak-foto via [email protected]

Samsung Galaxy Tab A7 Lite hadir dengan harga sekitar Rp 2 jutaan. Tablet ini memiliki layar 8,7 inci, RAM 3GB, dan penyimpanan 32GB, serta baterai berkapasitas 5100mAh.

Desainnya yang ringkas dan ringan membuatnya mudah dibawa dan digunakan oleh anak-anak. Samsung Galaxy Tab A7 Lite juga dilengkapi dengan fitur yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar dan hiburan, menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk anak-anak.

4. Huawei MatePad T 8 Kids Edition

Huawei MatePad T 8 Kids Edition merupakan tablet yang dirancang khusus untuk anak-anak dengan harga sekitar Rp 2.5 jutaan. Tablet ini memiliki layar 8 inci, RAM 2GB, dan penyimpanan 32GB.

Baterainya berkapasitas 5100mAh dan dilengkapi dengan sistem operasi HarmonyOS 2.0. Fitur Kids Corner pada tablet ini menyediakan konten edukatif dan aman untuk anak-anak.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Tablet Murah Rp5 Jutaan Terbaik, Bisa Buat Kerja Simak Selengkapnya

Selain itu, terdapat kontrol orang tua yang memungkinkan orang tua membatasi waktu layar dan memantau aktivitas anak di tablet.

5. Olike EduTab E3

Olike EduTab E3 adalah tablet edukasi yang dirancang khusus untuk anak-anak Indonesia. Dengan harga sekitar Rp 2.2 jutaan, tablet ini memiliki layar 10 inci, RAM 3GB, dan penyimpanan 32GB.

Baterainya berkapasitas 7500mAh dan menjalankan sistem operasi Android 10. Tablet ini dilengkapi dengan berbagai aplikasi edukasi yang sesuai dengan kurikulum sekolah di Indonesia, serta fitur kontrol orang tua untuk memantau aktivitas anak.

6. Advan Tab Sketsa 2

Advan Tab Sketsa 2 ditawarkan dengan harga sekitar Rp 2.7 jutaan. Tablet ini memiliki layar 10.1 inci, RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB.

BACA JUGA:Ketahui, 5 Kelebihan dan Kekurangan itel Pad 2, Tablet Murah Rp1,5 Jutaan

Baterainya berkapasitas 6000mAh dan dilengkapi dengan stylus pen yang memungkinkan anak untuk menggambar, menulis, dan mencatat dengan mudah.

Tablet ini juga sudah dilengkapi dengan aplikasi edukatif yang dapat membantu anak dalam berbagai mata pelajaran, menjadikannya pilihan yang bagus untuk kegiatan belajar dan kreativitas anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: