Spesifikasi Gahar! Ini Dia 5 Tablet Pengganti Leptop, Bisa Untuk Desainer dan Officer! Bekerja Lebih Fleksibel

Spesifikasi Gahar! Ini Dia 5 Tablet Pengganti Leptop, Bisa Untuk Desainer dan Officer! Bekerja Lebih Fleksibel

Spesifikasi gahar ini dimiliki oleh tablet android yang bisa menggantikan leptop dan cocok untuk desainer, officer sehingga mempermudah pekerjaan.-amazon.in-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM -Bukan hanya terlihat kekinian, namun memiliki fungsi yang sangat baik untuk anda sebagai desainder ataupun officer sehingga bisa menjadi pengganti PC ataupun leptop.

Tablet android ini memiliki bobot yang ringan, sehingga sangat fleksibel dibawa kemana-mana, dengan spesifikasi yang mempuni dalam menyelesaikan pekerjaan officer dan desainer.

Selain itu, gahar juga digunakan dalam bermain game online berkapastias tinggi seperti PUBG, dan tablet dibawah ini tergolong keluaran terbaru di 2024 awal loh. 

Sehingga cukup menantang dengan kecepatan dan layar yang lebar, berikut ini beberapa rekomendasi tablet yang cocok sebagai pengganti laptop sehingga lebih feleksibel, diantaranya:

BACA JUGA:Menpora Optimis Maarten Paes Bisa Bermain di Kualifikasi September Mendatang, Yuk Cek Jadwal CAS Terbaru

1. Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE

Peformanya gahar membuat samsung dipercaya di Indonesia, dan kini tablet ini rilis awal 2024 yaitu Samsung Galaxy Tab S9 FE, memiliki kecanggihan mempuni sehingga bisa memberikan produktivitas dalam pekerjaan.

Jika anda bekerja dalam bidang officer ataupun desainer maka cocok untuk memilih Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE karena desainnya yang dibuat untuk pekerja dalam bidang tersebut.

Memiliki ukuran layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz, ditambah memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu, sehingga dapat didefinisikan bahwa layarnya tidak mudah rusak.

Bentuk yang fleksibel dan ringan dibawa kemana-mana ini memiliki sistem prosesor exynos 1380, kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB dan batrai awet berkapasitas 8000mAh sehingga nyaman untuk digunakan dalam bekerja.

BACA JUGA:Menpora Optimis Sebut Maarten Paes Bisa Bermain Bulan September Mendatang, Ini Tanggapan Erick Thohir

Jika anda memiliki maka akan menikmati fitur duo jaringan seperti data 5 G dan WiFi only, dengan begitu bisa disesuaikan dengan keadaan, dan terdapat include staylus atau Pensil Samsung S Pen jika membelinya.

2. Huawei MatePad 11

Semakin terlihat persaingan produk yang menyediakan tablet dengan spek tingga dan bisa digunakan dalam kebutuhan bekerja seperti merk yang satu ini yaitu Huawei MatePad 11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: