Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Pre-Order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6, Nikmati Fasilitas dan Beragam Benefit Bisa Didapat, Ketahui Yu..

Pre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 bisa menikmati fasilitas dan beragam benefit, ketahui yu.-cnnindonesia.com-radarkuningan.com

BACA JUGA:Menpora Optimis Sebut Maarten Paes Bisa Bermain Bulan September Mendatang, Ini Tanggapan Erick Thohir

Inilah keuntungan jikapre-order Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 yaitu Galaxy Buds FE setiap pre-order Galaxy Z Flip6 dan Galaxy Z Fold6 berkapasitas memori 256 GB dan 512 GB. 

Dan jika anda pre-order Galaxy Z Fold6 berkapasitas memori 1 TB bisa mendapatkan Galaxy Buds3. Selain itu, bisa dapat gratis Samsung Care+ hingga 1 tahun. 

Samsung Care+ ini menjadikan proteksi perbaikan dan penggantian perangkat cepat, mudah, dan adanya layanan antar jemput gratis selama waktu periode layanan ini  berlaku.

Samsung pun memberikan cashback mulai Rp1,5 juta bagi anda yang melakukan trade-in, cashback up to Rp1,5 juta dalam transaksi bank tertentu dan paket data Telkomsel (eSIM) 150GB yang bisa anda nikmati.

BACA JUGA:Mulai 5 Jutaan Aja! Apakah iPad 10 atau 10th Gen Masih Layak Dibeli di Tahun 2024?

Bukan untu saja, anda juga bisa mendapatkan berbagai  penawaran istimewa senilai Rp2,299 juta dengan mengajukan Samsung Card lo, nah pastikan pre-order sekarang juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: