Rilis Diawal 2024, Ini Dia 5 Tablet Android Pengganti Leptop, Bisa Digunakan Untuk Bekerja

Rilis Diawal 2024, Ini Dia 5 Tablet Android Pengganti Leptop, Bisa Digunakan Untuk Bekerja

Rilis diawal tahun 2024, 5 tablet android ini bisa menggantikan leptop untuk produktivitas bekerja.-consumer.huawei.com-radarkuningan.com

Memiliki moto 'built for work. designed for ease', yang memberikan sinyal bahawa xiomi memang menciptakan produk ini didesain untuk kebutuhan bekerja. Memiliki layar WQHD 144Hz berukuran 11 inci sehingga sangat nyaman jika digunakan saat menonton video.

Memiliki batrai 8840mAh sehingga mampu menyala hingga 16 jam saat penggunaan, pada prosesor yang tangguh ini ada snapdragon 870 dan kapasitas memori 8/256 sehingga bisa diandalkan dalam pekerjaan kantor yang bisa dilakukan dileptop. 

Terdapat harga pasarannya sekitar Rp. 4,9 jutaan (Tablet Xiaomi Pad 6) namun belum termasuk smart keybordnya yang dijual terpisah, jika dibeli memiliki harga sekitar Rp. 999.000 pada official store xiaomi.

BACA JUGA:Perbandingan City Car Bekas Terlaris! Kia Rio 2013 dan Honda Brio 2015 Mana yang Lebih Baik?

4. Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE

Peformanya gahar membuat samsung dipercaya di Indonesia, dan kini tablet ini rilis awal 2024 yaitu Samsung Galaxy Tab S9 FE, memiliki kecanggihan mempuni sehingga bisa memberikan produktivitas dalam pekerjaan.

Jika anda bekerja dalam bidang officer ataupun desainer maka cocok untuk memilih Tablet Samsung Galaxy Tab S9 FE karena desainnya yang dibuat untuk pekerja dalam bidang tersebut.

Memiliki ukuran layar 10,9 inci dan refresh rate 90Hz, ditambah memiliki sertifikat IP68 tahan air dan debu, sehingga dapat didefinisikan bahwa layarnya tidak mudah rusak.

Bentuk yang fleksibel dan ringan dibawa kemana-mana ini memiliki sistem prosesor exynos 1380, kapasitas RAM 6GB, ROM 128GB dan batrai awet berkapasitas 8000mAh sehingga nyaman untuk digunakan dalam bekerja. 

BACA JUGA:Pembagian Grup Piala Presiden 2024 dan Benarkah Jumlah Hadiah Juarah Hingga 5 Miliar? Ini Dia Penjelasannya!

Jika anda memiliki maka akan menikmati fitur duo jaringan seperti data 5 G dan WiFi only, dengan begitu bisa disesuaikan dengan keadaan, dan terdapat include staylus atau Pensil Samsung S Pen jika membelinya.

5. Huawei MatePad 11

Semakin terlihat persaingan produk yang menyediakan tablet dengan spek tingga dan bisa digunakan dalam kebutuhan bekerja seperti merk yang satu ini yaitu Huawei MatePad 11.

Tablet pengganti leptok yang memiliki aplikasi office miliknya dan cukup mirip desain WPS Office dengan tampilan pada leptop atau PC, sehingga cocok digunakan untuk anda yang berkerja dalam bidang office atau pendataan.

Body yang ringan dan enteng menjadikan persaingan antara laptep dengan tablet, pasalnya Huawei MatePad 11 memiliki keunggulan layar berukuran 11 inci 120 Hz, beresolusi 2.5K support Huawei M-Pencil 2nd Gen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: