Ingin Kucing Tumbuh Gemuk dan Sehat? Berikut Ini Resep Makanan Bikin Kucing Lebih Berisi dan Caranya Mudah!

Ingin Kucing Tumbuh Gemuk dan Sehat? Berikut Ini Resep Makanan Bikin Kucing Lebih Berisi dan Caranya Mudah!

Ingin kucing peliharaan tumbuh dengan postur tubuh gemuk dan sehat? Berikut ini resep makanan yang direkomendasikan untuk anda buat di rumah.-medialampung.disway.id-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Kucing merupakan hewan yang banyak dipelihara oleh orang Indonesia karena memiliki karakter yang menggemaskan dan bisa menjadi teman di rumah.

Selain itu, kucing juga memiliki sifat penurut dan terdapat penelitian bahwa kucing bisa menyerap energi negarif pada lingkungannya, sehingga membuat suasana akan lebih nyaman.

Kucing juga bisa merasakan jika majikannya sedang merasakan gundah, oleh karena itu kucing banyak dipelihara karena karakternya yang mampu membuat pemiliknya lebih tenang dan bahagia.

Jika anda memiliki kucing peliharaan di rumah maka pastikan untuk selalu menjaga asupan makannya karena dari makananlah yang membuat karakter kucing ceria dan menyenangkan.

BACA JUGA:Sukses Tekuk PSM Makassar 2-0 di Laga Perdana Piala Presiden, Bojan Hodak: Masih Banyak yang Harus Diperbaiki

Nah, agar kucing anda sehat maka pastikan kebutuhan nutrisinya terpenuhi, dengan cara memberikan makanannya. Dan ada makanan kucing yang bisa membuat anabul kesayangan menjadi gemuk sehingga terlihat unyu.

Anda bisa membuat makanan di rumah sendiri loh, dengan begitu bahan yang diolah relatif lebih aman dibandingkan membeli produk kemasan. 

Pada umumnya ketika kucing ingin gemuk maka pastikan memberikan nutrisi dengan mengandung vitamin, mineral, tinggi protein, asam arakidonat, pH rendah dan magnesium rendah.

3 Resep Makanan Kucing Membuat Anabul Lebih Gemuk dan Sehat

Berikut ini cara membuat makanan kucing untuk menggemukan badan dikutip dari bukau Panduan Memelihara Kucing Persia karya Bayu R. Susetyo (2007: 235), berikut ini yaitu:

BACA JUGA:Cara Membuat Makana Kucing di Rumah Dengan Mudah, Terdapat 2 Proses Untuk Dryfood dan Wet Food

1. Makanan Kucing Dari Hati Ayam

Bahan-Bahan :

2 batang Parsley

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: