Bukan Klub Milik Erick Thohir, Marselino Ferdinan Disebut Berpeluang Ikuti Jejak Eks Striker Persib Bandung

Bukan Klub Milik Erick Thohir, Marselino Ferdinan Disebut Berpeluang Ikuti Jejak Eks Striker Persib Bandung

Bukan klub milik Erick Thohir, Wonderkid Timnas Indonesia Marselino Ferdinan Dikabarkan Bakal Ikuti Jejak Eks Striker Persib Bandung-Foto: Ist/@marselinoferdinan10-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Masa depan wonderkid Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan tampaknya masih penuh dengan teka-teki. 

Usai melepas klub Liga 2 Belgia, KMSK Deinze, Marselino Ferdinan masih belum menentukan nasibnya. Hingga saat ini pemain jebolan Persebaya Surabaya itu belum juga memiliki pelabuhan baru.

Alih-alih masih berhasrat untuk berjuang di tengah ketatnya persaingan liga-liga top Eropa, Marselino Ferdinan dikabarkan akan berlabuh bersama klub negara tetangga.

Sebelumnya, gelandang muda berbakat Timnas Indonesia ini sempat dikabarkan akan bergabung dengan klub milik Erick Thohir, Oxford United.

BACA JUGA: 7 Pemain Termahal di Piala Presiden 2024, Persib Bandung Mendominasi

BACA JUGA: Hasil Piala Presiden 2024: Persib Bandung Tundukkan PSM Makassar dengan Skor 2-0

Kini, Marselino Ferdinan dikabarkan akan mengikuti jejak eks striker Persib Bandung sekaligus mantan penyerang naturalisasi Timnas Indonesia, Sergio Van Dijk.

Belakangan, nama Marselino Ferdinan disebut-sebut masuk dalam radar klub-klub Australia. Di mana ketika itu Sergio Van Dijk sempat merumput di Liga Australia atau A-League.

Kabar mencuatnya Marselino Ferdinan dalam rekaman klub-klub Australia yang diungkapkan oleh jurnalis setempat, Joey Lynchy.

Melalui akun media sosial Twitter/X, Joey Lynchy mengungkapkan bahwa pemain muda aset Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan patut diperhitungkan klub-klub Australia untuk direkrut.

BACA JUGA: Daftar 10 Pemain Termahal di Liga 1 2024/2025, Salah Satunya Ada yang Sempat Jadi Incaran Persib Bandung

BACA JUGA: Transfer Mengejutkan! Persib Bandung Pinjam Adam Alis dari Borneo FC, Lini Tengah Semakin Berlimpah

Apalagi saat ini Marselino Ferdinan masih berusia 19 tahun. Menurutnya, umur karir sang pemain sangat tepat untuk proyek jangka panjang.

Diketahui bahwa penyerang Indonesia berusia 19 tahun Marselino Ferdinan berstatus bebas transfer. Pemain starter reguler yang mencetak gol di Piala Asia, kata Joey Lynchy seperti dikutip radarkuningan.com dari akun Twitter/X @joeylynchy pada Jumat 19 Juli 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: