Ini Dia 6 Rekomendasi Mobil Bekas Murah yang Cocok untuk Jadi Mobil Pertama

Ini Dia 6 Rekomendasi Mobil Bekas Murah yang Cocok untuk Jadi Mobil Pertama

rekomendasi mobil bekas murah sebagai mobil pertama-foto via [email protected]

Daihatsu Ayla merupakan mobil yang hemat bahan bakar dan memiliki ukuran kompak, ideal untuk berkendara di jalan-jalan perkotaan.

Harga mobil bekas Daihatsu Ayla tahun 2015 adalah sekitar Rp 70 jutaan, sedangkan tahun 2017 sekitar Rp 80 jutaan. Namun, perlu diperhatikan bahwa beberapa tipe mungkin tidak dilengkapi dengan fitur ABS dan airbag.

5. Honda Mobilio

Honda Mobilio adalah mobil MPV yang dapat menampung hingga 7 penumpang, sehingga sangat cocok untuk keluarga. Mobil ini memiliki mesin berkapasitas 1.500 cc dan menawarkan kenyamanan dalam berkendara.

Harga mobil bekas Honda Mobilio tahun 2016 mulai dari Rp 80 jutaan. Namun, suspensi belakangnya kurang nyaman pada jalan yang bergelombang.

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Bekas Murah di Bawah 100 Juta yang Ada di Kota Cirebon

6. Nissan March

Nissan March adalah hatchback kecil yang cocok untuk digunakan di kota besar karena lincah dan irit bahan bakar.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.2 Liter dan cocok bagi mereka yang mencari mobil kompak dengan performa yang baik.

Harga mobil bekas Nissan March tahun 2013 berkisar antara Rp 70 jutaan hingga Rp 80 jutaan. Namun, suspensi yang terlalu empuk bisa membuat mobil terasa limbung saat menikung.

Memilih mobil bekas sebagai mobil pertama adalah pilihan bijak untuk menghemat biaya. Oleh karena itu anda harus cermat dalam memilih mobil bekas mana yang cocok dengan selera anda, semoga rekomendasi diatas dapat membantu anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: