5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Berkualitas, Mudah Didapatkan Pula!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Berkualitas, Mudah Didapatkan Pula!

5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Bagus-Pixabay-Radarkuningan.com

Whiskas ini dibuat dari bahan utama jagung dan gandum, dan terdapat berbagai varian rasa yang bisa dipilih. Mulai dari rasa ikan tuna, ikan makarel, dan beberapa ikan lainnya.

3. Pro Plan

Pro plan ini makanan kucing yang diproduksi oleh Nestle Purina Petcare, Amerika Serikat. Untuk program penggemukan, gunakan jenis makanan yang basah.

BACA JUGA:4 Alasan Rumah Sering Didatangi Banyak Kucing, Apakah Rumah Anda Termasuk Tanda-tanda Ini?

Sebab makanan kucing basah jauh lebih cepat dalam proses penggemukan karena penyerapan nutrisi lebih baik. Dalam masa penggemukan tersebut makanan basah harus lebih banyak daripada makanan kering.

Setelah mencapai bobot ideal, barulah kembali lagi ke makanan kering. Sehingga dapat menjaga bobot idal kucing kesayangan Anda.

4. Cat Food Me-O

Me-O juga jadi salah satu merek makanan kucing yang bagus dan murah yang dibanderol dengan harga kurang dari Rp 50 ribu.

Produk makanan ini berasal dari Thailand, yang mana memiliki kandungan nutrisi yang cukup lengkap. Mulai dari vitamin D, vitamin C, fosfor, kalsium, omega 3 dan omega 6.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Cara Membuat Makanan Kucing dengan Mudah dan Bikin Anabul Nafsu Makan, Ketahui Yu!

Jenis makanan kucing ini cocok diberikan pada kucing dewasa. Hindari pula pemberian pada kucing yang alergi lemak. Cat Food Me-O ini memiliki beberapa varian rasa diantaranya ikan tuna, ayam, sapi, sayuran, dan lain sebagainya.

5. Felibite Dry Food

Felibite dry food juga jadi salah satu makanan kucing yang banyak diminati. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah baik di petshop atau di marketplace online.

Makanan kucing ini terbuat dari hewan laut, namun tidak menimbulkan bau amis. Aroma yang diberikan sangat enak dan memberi cita rasa yang pasti disukai oleh semua jenis kucing.

Di dalamnya terdapat kandungan nutrisi yang cukup lengkap. Mulai dari protein, omega oil, multivitamin, taurin, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: