Ketahui, OnePlus Pad 2 Rilis, Tablet Flagship Bertenaga SoC Snapdragon Gen 3, Simak Penjelasannya

Ketahui, OnePlus Pad 2 Rilis, Tablet Flagship Bertenaga SoC Snapdragon Gen 3, Simak Penjelasannya

Membahas konektivitas, OnePlus Pad 2 ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 7, Bluetooth v5.4, dan NFC multifungsi.--Tabletmonkeys - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Bikin Kucing Cepat Gemuk, Ini 3 Olahan Makanan Kucing yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Tidak hanya itu, teknologi Dolby Vision juga turut hadir untuk memberikan kontras yang sesuai dalam berbagai situasi penggunaan.

Sebagai tablet flagship terbaru, OnePlus Pad 2 ditenagai oleh SoC Snapdragon 8 Gen 3 (4nm). SoC ini terkenal berkat performa unggulnya dalam menjalankan berbagai kebutuhan, termasuk memainkan game berat sekalipun.

Menurut laporan dari qualcomm.com, SoC ini memiliki frekuensi turbo mencapai 3,3Ghz dengan inti dari 1x 3.3 GHz Cortex-X4, 3x 3.2 GHz Cortex-A720, 2x 3.0 GHz Cortex-A720, dan 2x 2.3 GHz Cortex-A520.

Selain itu, CPU yang memiliki arsitektur 64-bit ini juga didukung oleh GPU Adreno 750, RAM LPDR5x sebesar 12GB, dan penyimpanan internal UFS3.1 sebesar 256GB.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Makanan Kucing Murah Tapi Berkualitas, Mudah Didapatkan Pula!

Dengan kombinasi tersebut, OnePlus mengklaim bahwa kinerja tablet ini mampu meningkat hingga 25 persen dibandingkan generasi sebelumnya.

Sementara dari segi fotografi, OnePlus dilengkapi dengan kamera utama 13MP yang disertai LED flash.

Menariknya, kamera tersebut ternyata sudah mendukung resolusi perekaman video yang terbilang tinggi mencapai 4K@30fps. Sedangkan kamera depannya hanya menggunakan lensa 8MP. 

Membahas konektivitas, OnePlus Pad 2 ini sudah dilengkapi dengan Wi-Fi 7, Bluetooth v5.4, dan NFC multifungsi.

BACA JUGA:4 Tanda Rumah Sering Disinggahi Kucing Liar, Ternyata Ini Alasan Kucing Liar Sering Datang ke Rumah!

Selain konektivitas mumpuni, OnePlus juga membekalinya dengan 6 speaker Hi-Res yang berposisi di sebelah kanan dan kiri sehingga sanggup memberikan efek audio maksimal dan memuaskan.

Untuk menjalankan seluruh fitur tersebut, tablet ini berbekal kapasitas baterai sebesar 9510mAh didukung 67W SUPERVOOC.

Kapasitas ini diklaim OnePlus mampu bertahan selama 40 hari siaga, 12 Jam membuka YouTube, 35 jam memutar musik di Spotify, dan 6 jam memainkan game AAA.

Berjalan menggunakan OxygenOS 14 berbasis Android 14, harga OnePlus Pad 2 adalah 550 dolar Amerika Serikat atau setara dengan Rp8,9 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com