Lagi Nyari iPhone Bekas? Ini 3 Rekomendasi iPhone Bekas yang Masih Worth It Sampe 5 Tahun ke Depan!

Lagi Nyari iPhone Bekas? Ini 3 Rekomendasi iPhone Bekas yang Masih Worth It Sampe 5 Tahun ke Depan!

Lagi Nyari iPhone Bekas? Ini 3 Rekomendasi iPhone Bekas yang Masih Worth It Sampe 5 Tahun ke Depan!-photo by buisness insider-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Lagi nyari iPhone bekas? Yuk, simak 3 rekomendasi iPhone bekas berikut ini yang masih worth it kamu pakai hingga 5 tahun ke depan! 

Hp iPhone memang terkenal akan performa flagship yang terpercaya dan juga harga yang cukup fantastis, terutama di Indonesia.

Oleh karena itu, banyak orang mencari cara alternatif untuk menikmati fitur-fitur yang bisa mereka gunakan di iPhone dengan harga yang masih masuk akal.

Salah satunya, adalah dengan membeli hp iPhone bekas atau second yang masih memiliki keadaan yang cukup stabil dan tidak terlalu ketinggalan jaman.

BACA JUGA:Masih Layak di Pake di Tahun 2024! Berikut Harga dan Spesifikasi iPhone XR

Oleh karena itu, jika kamu yang lagi nyari iPhone bekas tapi ragu kalau seri iphone tersebut masih awet dan relevan buat beberapa tahun ke depan.

Jangan khawatir! Berikut adalah beberapa referensi seri iPhone bekas yang masih worth it banget untuk kamu gunakan hingga 3 atau 5 tahun kedepan.

1. iPhone 11

iPhone 11 ini adalah salah satu seri iPhone yang nggak ada matinya, setidaknya hingga sekarang.

Dirilis tahun 2019, iPhone 11 masih jadi salah satu pilihan favorit banyak orang berkat desainnya yang sleek, dan kamera yang udah dual 12MP dengan kualitas yang mantap.

BACA JUGA:6 Tipe iPhone Jadul yang Masih Layak Pakai di Tahun 2024, Yuk Beli!

Tidak lupa juga performa chipset A13 Bionic yang powerfull membuat iPhone 11 masih terasa ngebut buat segala macam aktivitas sehari-hari.

Selain itu, iPhone 11 juga udah support iOS 14 ke atas, yang artinya masih bakal dapat update software beberapa tahun ke depan. Jadi, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan fitur-fitur terbaru dari Apple.

Soal harga sendiri, iPhone 11 bekas atau second bisa kamu temui dengan jarak harga mulai dari 5 hingga 4 jutaan aja lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: