Jelang Round 3, Keisuke Honda Peringatkan Jepang untuk Jangan Remehkan Timnas Indonesia: Ini Ancaman Baru!

Jelang Round 3, Keisuke Honda Peringatkan Jepang untuk Jangan Remehkan Timnas Indonesia: Ini Ancaman Baru!

Keisuke Honda Peringatkan Jepang untuk Jangan Remehkan Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Bukan Hanya Cafe, Ini Dia Rekomendasi Tempat Nongkrong Terbaik di Kuningan yang Murah dan Instagrammable

Sementara itu, semenjak ditukangi oleh Shin Tae-yong, Timnas Indonesia mendapatkan banyak capaian yang baru sekaligus kali pertama yang bisa dibilang seperti 'cetak sejarah.'

Sebut saja di Piala AFC U23, Indonesia berhasil finis di peringkat keempat dan memulangkan tim yang kuat seperti Korea Selatan dan Australia. 

Selain itu selama babak Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dalam putaran pertama dan kedua, skuad Garuda sangat bersih memenangkan pertandingan dan poin untuk maju ke putaran ketiga. 

Dengan hal seperti itu, makanya Keisuke Honda memasukkan skuaf Garuda sebagai tim yang patut 'diwaspadai' karena bisa jadi ancaman buat hegemoni samurai biru.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tablet Android yang Pas untuk Desain Grafis yang Murah dan Lengkap, Mulai Dari Rp 2 Jutaan!

Seperti yang sudah diketahui, Jepang merupakan negara yang jadi langganan Piala Dunia, dan setiap babak Kualifikasi, samurai biru selalu berhasil jadi juara grup dengan perolehan poin paling banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: