Dijamin Gak Rugi, Inilah 5 iPhone Second Yang Worth It Dipakai Tahun 2024

Dijamin Gak Rugi, Inilah 5 iPhone Second Yang Worth It Dipakai Tahun 2024

iPhone second yang worth it-radarkuningan.com-istimewa

Dari segi performa, ponsel ini masih mampu menunjang aktivitas sehari-hari, dan untuk pembaruan IOS, iPhone 11 masih akan menerima sekurang-kurangnya satu kali upgrade, yaitu ke iOS 18.

Beberapa sumber juga memprediksi bahwa iPhone 11 masih mendapatkan pembaruan iOS hingga tahun 2025.

BACA JUGA:Hanya 2 Juta Dapat HP Baru! Inilah 5 Rekomendasi Hp Android Terbaik 2024, Kamera Super Jernih

3. iPhone 12 Mini

Sempat booming dengan kehadiran HP mungil ini, HP yang memiliki chipset A14 Bionic, HP berukuran 5.4 inci ini mampu menjalankan aplikasi dan memiliki performa yang masih sangat baik.

Di balik keunggulan seperti kualitas layar, kamera, hingga desainnya, iPhone 12 Mini memiliki ukuran baterai yang lebih kecil dari iPhone 12, yaitu sebesar 2.227 mAh saja.

Harga iPhone 12 Mini sangat bervariasi, mulai dari Rp6-7 jut ana untuk unit bekas, mengingat sudah tidak tersedia stok baru.

4. iPhone 13 Pro

Dibandingkan dengan iPhone 14 Pro, HP ini sangat direkomendasikan. Alasannya adalah karena  dengan selisih harga sekitar Rp1 juta lebih tinggi (Rp13.999.000), Anda akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Selain itu, teknologi layar pada seri 14 Pro ke atas sudah menggunakan Dynamic Island, sementara iPhone 14 reguler masih menggunakan poni, sehingga menjatuhkan pilihan ke iPhone 13 Pro akan jauh lebih baik.

Dan iPhone 13 Pro yang rilis lebih awal memiliki beberapa keunggulan dari segi spesifikasinya, seperti refresh rate 120 hz, layar kapasitas baterai lebih besar, serta kualitas kamera yang lebih baik.

BACA JUGA:Timnas Jepang Ketar-ketir Liat Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia! Berikut Komentar Keisuke Honda

5. iPhone 12

Rekomendasi iPhone yang paling worth it dibeli terakhir adalah ada saudara iPhone 12 Mini, yaitu iPhone 12 reguler.

Beberapa sumber mengatakan, iPhone 12 series masih akan mendapatkan dukungan hingga tahun 2027. Bersama dengan 12 Mini, Pro, hingga Pro Max, seri ini menjadi produk pertama Apple yang telah mendukung konektivitas 5G.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: