Striker Lokal Haus Gol Cocok Gantikan Ole Romeny jika Batal Naturalisasi untuk Round 3, Siapa?

Striker Lokal Haus Gol Cocok Gantikan Ole Romeny jika Batal Naturalisasi untuk Round 3, Siapa?

Ramadhan Sananta cocok gantikan Ole Romeny jika batal naturalisasi. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:Jadwal Sidang CAS Agustus Hingga September 2024 Sudah Rilis! Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?

"Hal itu merupakan pertimbangan berat bagi mereka. Karena pemain tersebut merasa bahwa dia masih mungkin main di Timnas Pusat (Belanda)" ujar Exco PSSI, Arya Sinulingga dalam kanal YouTube miliknya. 

Sebagai anggota komite federasi, Arya juga menghormati keputusan calon pemain naturalisasi baru, termasuk Ole Romeny, jika masih ragu dan membatalkan proses naturalisasi. 

"Kita hormati keputusan mereka, jika mereka tak ingin (naturalisasi) karena proses perpindahan ini menyangkut karir dan masa depan mereka di dunia sepakbola" tegas Arya.

Jika striker FC Utrecht ini benar gagal jalani naturalisasi, maka dengan memilih Ramadhan Sananta sebagai opsi pengganti bisa menjadi hal yang patut dipertimbangkan oleh Shin Tae-yong. 

BACA JUGA:Perbedaan iPhone Inter dan iBox, Harga hingga Garansi

Striker Persis ini memang punya talenta, apalagi masih dalam usia prima dan muda, pengalamannya bersama Timnas Indonesia juga sudah cukup mumpuni.

Dengan alasan tersebut, maka tak menutup kemungkinan jika Sananta bisa gantikan posisi depan, jika Ole gagal naturalisasi. Supaya lini depan skuad Garuda bisa lebih tajam dan merepotkan lawan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: