Jadwal Sidang CAS Agustus Hingga September 2024 Sudah Rilis! Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?

Jadwal Sidang CAS Agustus Hingga September 2024 Sudah Rilis! Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?

Jadwal Sidang CAS Agustus Hingga September 2024 Sudah Rilis! Nama Maarten Paes Muncul di Bulan Apa?-tangkapan layar-fc dallas-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhirnya jadwal sidang CAS di bulan Agustus hingga September 2024 nanti sudah muncul! Kapan Maarten Paes memulai proses sidangnya? Simak selengkapnya disini!

Maarten Paes sendiri adalah seorang kiper yang cukup bersinar dimana saat ini ia berlaga di Major League Soccer atau MLS untuk klub FC Dallas.

Dimana rencananya penjaga gawang diaspora ini akan dinaturalisasi untuk bergabung dengan timnas Indonesia yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Namun, setelah proses naturalisasinya selesai, ternyata pihak FIFA menolak untuk menyetujui perpindahan federasi Paes dari KNVB ke PSSI.

BACA JUGA:Lebih dari 10 Nama List of Hearings CAS Resmi Disidangkan Bulan September, Nama Maarten Paes Tercantum?

Dimana penolakan tersebut didasari oleh Statuta FIFA pasal 9 ayat 2B butir iii, yang singkatnya butir tersebut menjelaskan bahwa Paes sudah terlambat jika ia ingin berpindah federasi.

Oleh karena itu, untuk membuat Maarten Paes bisa bermain dengan Timnas Indonesia, ia perlu melakukan pengajuan pada Court of Arbitration for Sports atau CAS.

Namun sayangnya, hingga bulan Juli 2024 kemarin kita masih belum bisa menemukan nama Maarten Paes di List of Hearing CAS.

Bahkan, ketua umum PSSI yakni Erick Thohir sendiri masih belum bisa memastikan kehadiran penjaga gawang berbakat ini di bulan September 2024 mendatang.

BACA JUGA:Maarten Paes Resmi Tercatat Sidang Arbitrase CAS di Bulan September? Berikut Jadwal Sidang CAS September

"Masih belum bisa, masih diusahakan," ungkap Erick Thohir dalam obrolannya dengan Bung Ropan, yang dipublikasi pada kanal Youtube, tanggal 16 Juli 2024 lalu.

Jadwal List of Hearing CAS 2024, Agustus - September

Namun, setelah keluarnya jadwal List of Hearing CAS terbaru kali ini, tepatnya untuk bulan Agustus dan bulan September.

Apakah nama Maarten Paes sudah muncul? Jika iya, kapan sidang tersebut dilaksanakan? Simak jadwalnya berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: