Calon Pemain Penyerang Timnas Indonesia U20 Tampil di Tim Utama Klub FC Dordrecht, OTW Naturalisasi?

Calon Pemain Penyerang Timnas Indonesia U20 Tampil di Tim Utama Klub FC Dordrecht, OTW Naturalisasi?

Mauresmo Hinoke calon pemain penyerang naturalisasi Timnas Indonesia yang tembus ke skuad utama FC Dordrecht. -Instagram @nusantara.ballers-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Calon pemain keturunan yang beroperasi sebagai striker di lini depan, bisa tampil dan tembus ke tim utama klub FC Dordrecht, OTW dan siap untuk naturalisasi?

Mauresmo Hinoke namanya, ia merupakan pemain penyerang di klub yang berlaga di Eerste Divisie atau Liga 2 Belanda

Baru-baru ini kabarnya Hinoke tengah menjalani laga pramusim bersama skuad utama Dordrecht dalam melawan tim asal Qatar yaitu Al Shamal pada hari Sabtu, 27 Juli 2024. 

Berhubung pemain berusia 19 tahun ini bisa tembus ke skuad utama, maka performa dirinya sudah pasti tak bisa dianggap sebelah mata, bahkan bisa jadi bahan pertimbangan untuk di naturalisasi. 

BACA JUGA:Tips Lengkap Buat Anda yang Ingin Jailbreak iPhone : Cara Jailbreak, Manfaat Jailbreak, dan Resikonya

Mauresmo Johannes Jacob Danny Silvinho Hinoke adalah nama panjangnya, dia sendiri berada di klub yang sama dengan Jens Raven, hanya saja beda tim.

Hinoke tembus ke tim senior, sedangkan Raven masih di tim junior, namun berhubung Raven gacor selama ajang Piala AFF U19 2024, maka striker 18 tahun itu kemungkinan bisa tembus ke tim senior.

Selain itu, jika ditelusuri lebih lanjut ternyata di klub FC Dordrecht terdapat salah seorang pemain dengan memiliki garis keturunan Indonesia selain Mauresmo dan Jens saja.

Nama pemainnya adalah Dean Zandbergen, rupanya striker yang bekerjasama dengan Hinoke di tim senior juga merupakan pemain yang punya darah Indonesia, dan cocok untuk proyek naturalisasi. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kafe di Cisantana Kuningan, View-nya Ciamik! Bisa Liat City Light dan Spot Sunset Terbaik!

Jens, Hinoke, dan Dean merupakan pemain muda yang usianya kurang lebih 20 tahunan, berarti jika pemain ini mau lakukan naturalisasi, maka sangat cocok untuk mengisi slot pemain di Timnas Indonesia U20.

Jens Raven sendiri sudah resmi jadi WNI terhitung pada 27 Juni 2024. Pemain berusia 18 tahun ini sekarang dipercaya oleh Indra Sjafri untuk berkompetisi di laga Piala AFF U19 2024. 

Kemungkinan Raven untuk masuk ke tim U20 sangat besar, mengingat performanya sebagai striker sudah bagus, bahkan Hinoke juga bisa masuk kedalam tim U20 jika sudah di naturalisasi. 

Striker FC Dordrecht ini pernah membela skuad Garuda U20 dalam ajang Turnamen Toulon Cup yang diselenggarakan di Paris, bahkan Mauresmo pernah cetak 1 gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: