Update Jadwal Sidang CAS September, Harapan Terakhir Maarten Paes di Bulan September!

Update Jadwal Sidang CAS September, Harapan Terakhir Maarten Paes di Bulan September!

Update Jadwal Sidang CAS September, Harapan Terakhir Maarten Paes di Bulan September!-tangkapanlayar-transfermarkt-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Akhirnya jadwal sidang CAS bulan September sudah rilis! Maarten Paes akhirnya bisa berlaga di September?

Maarten Paes adalah seorang Kiper atau Penjaga Gawang berbakat yang pada musim ini, ia mulai dikenal sebagai Rising Star di Major League Soccer(MLS).

Dimana dari segi rekor, Kiper bernama lengkap Maarten Vincent Paes ini sudah menunjukan peningkatan performa karirnya sebagai penjaga gawang FC Dallas.

Sebelumnya, ia perlu memainkan lebih dari 30 pertandingan untuk mendapatkan total penyelamatan di angka 90.

BACA JUGA:Usaha PSSI di CAS Sengaja Tidak Maksimal? PSSI Bongkar Kabar Terbaru Maarten Paes Untuk Kualifikasi Nanti

Sedangkan pada musim ini, Paes hanya perlu memainkan 23 pertandingan saja untuk mendapatkan total penyelamatan sebanyak 95 kali.

Oleh karena itu, banyak penggemar sepak bola di Indonesia sangat mengharapkan agar Maarten Paes bisa bergabung dengan timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia pada September mendatang.

Namun, sayangnya setelah Paes selesai naturalisasi dan resmi menjadi WNI atau Warga Negara Indonesia pada akhir April lalu.

Kiper asal Belanda ini harus melalui proses sidang CAS terlebih dahulu, karena statuta FIFA yang menolaknya berpindah federasi.

BACA JUGA:Fox in The Box, Kapan PSSI Memperkenalkan Ole Romeny - Mauro Ziljstra? Striker Naturalisasi Timnas Indonesia

Dimana statuta FIFA tersebut menilai bahwa Maarten Paes sudah sangat telat untuk melakukan perpindahan federasi, karena umur dan keterlibatannya yang sempat menjadi bagian Timnas Belanda.

Oleh karena itu, saat ini PSSI sedang mencoba untuk memproses penjaga gawang Rising Star ini secepatnya baik melalui CAS ataupun mendatangi FIFA secara langsung.

Nah, untuk mengetahui kabar Paes di CAS, kita dapat mengunjungi laman List of Hearing CAS yang dibuka secara publik.

Dimana situs resmi tersebut berisi jadwal para pemain yang sedang melakoni pengajuan dan juga penyelesaian masalah arbitrasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: