Jadwal Timnas Indonesia Senior Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hadapi Arab Saudi Dan Australia!

Jadwal Timnas Indonesia Senior Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Hadapi Arab Saudi Dan Australia!

Jadwal Timnas Indonesia Senior Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026-Foto : Detik.com - Enhanced With PicWish-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tahun 2024, memang menjadi titik awal revolusi sepakbola Indonesia. Dimana seperti yang kamu ketahui, jadwal Timnas Indonesia Senior pada tahun ini, dapat di-eksekusi dengan sangat baik. 

Meski tidak semua pertandingan dan laga berbuah kemenangan, tetapi hasil yang baik tetap patut diapresiasi. Shin Tae-Yong, sebagai pelatih pilihan PSSI, benar-benar mengerjakan tugasnya dengan sangat baik. 

Fakta ini juga didukung oleh jutaan respons positif dari masyarakat, khususnya yang menyukai sepakbola. Tidak heran jika Ketua Umum PSSI, Erick Thohir memperpanjang kontrak Shin Tae-Yong untuk melatih Timnas Indonesia

Usaha Shin Tae-Yong bersama Timnas Indonesia Senior tidak sia-sia. Lewat kerja keras setelah melalui berbagai macam laga, Indonesia berhasil lolos ke Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

BACA JUGA:'Belanda Rasa Asia' Media China Kaget Lihat Timnas Indonesia, Karena Banyak Pemain Naturalisasi 

Kemajuan Timnas Indonesia, tidak hanya diraih karena faktor Shin Tae-Yong seorang. PSSI, dan para pemain juga memberikan dampak permainan yang besar bagi Indonesia. 

Kita sama-sama ketahui, pada era awal Shin Tae-Yong melatih Timnas Indonesia, sang pelatih mulai melakukan berbagai perubahan yang berani. Mulai dari memotong generasi, hingga keputusan yang mengundang kontroversi. 

Salah satunya adalah memanggil para pemain keturunan, atau bisa dibilang pemain naturalisasi. Meski menuai banyak kritikan, cara ini terbukti sukses meningkatkan kualitas Indonesia di kancah dunia. 

Terbukti dengan peringkat FIFA dari Indonesia yang semakin naik dan mengalami kemajuan yang sangat signifikan di era Shin Tae-Yong. 

BACA JUGA:Kembali Bikin Coach STY Senyum, Shayne Pattinama Menjadi Pilar Timnas Indonesia Senior di Musim Depan

Jelang hadapi Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, berikut jadwal Timnas Indonesia Senior. 

JADWAL TIMNAS INDONESIA SENIOR PUTARAN KETIGA KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2026 ZONA ASIA

Saudi Arabia Vs Indonesia Kick Off 6 September 2024 

Indonesia Vs Australia Kick Off 10 September 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: