Matthew Baker Hanya Bermain Hingga Piala Dunia U-17? Bahas Rumor Matthew Baker Bersama Timnas Indonesia Disini

Matthew Baker Hanya Bermain Hingga Piala Dunia U-17? Bahas Rumor Matthew Baker Bersama Timnas Indonesia Disini

Rumor Matthew Baker Bersama Timnas Indonesia! Hanya Sampai 17 Tahun Saja?-Foto : Detik.com - Google-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Matthew Baker, salah satu punggawa Timnas Indonesia U-16 yang bersinar kembali membuat kejutan viral di media sosial. Baru-baru ini, rumor Matthew Baker semakin tersebar di seluruh penjuru Indonesia

Apalagi setelah pemain berdarah Australia-Indonesia ini membuat sebuah keputusan yang membuat para penggemar sepakbola Indonesia terharu akan keputusannya tersebut. 

Matthew Baker, sempat dipanggil Timnas Australia untuk ikut laga persahabatan sekaligus menjadi bagian dari Timnas Australia U-17. Namun, Matthew Baker tetap memilih untuk membela Timnas Indonesia

Keputusan Matthew Baker ini, mendadak viral dan membuat jagat sepakbola Indonesia. Seluruh penggemar di Indonesia, sangat terharu dengan keputusan Matthew Baker ini. 

BACA JUGA:Australia 'Bajak' Matthew Baker, PSSI Langsung Rapat Penting dan Hasil Sudah Keluar, Jadi Pilih Indonesia?

Pemain yang bernama lengkap Matthew Sitorus Baker ini termotivasi oleh sang ibu untuk melanjutkan perjuangan dengan Timnas Indonesia. Pemain yang baru berusia 15 tahun ini, membuat sebuah keputusan yang cukup dewasa di usianya. 

Pemain yang berdarah Indonesia-Australia ini kembali menjadi sorotan dan viral karena keputusannya ini. Rumor Matthew Baker sontak membuat orang berspekulasi tentang langkah pemain muda ini.

Kemana Matthew Baker akan berlabuh, seberapa lama ia akan bertahan dengan Timnas Indonesia, dan lain sebagainya. Rumor Matthew Baker yang semakin ramai di Indonesia ini, menunjukkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap sang bintang

BACA JUGA:Kesetiaan Itu Bernama Matthew Baker! Matthew Baker Pilih Timnas Indonesia Usai Sempat Dilirik Australia

Namun, rumor terkait Matthew Baker dengan Timnas Indonesia akhirnya menemui sebuah titik temu. Melalui sebuah laman Instagram @timnasindonesiainfo.reborn, Matthew Baker menjelaskan Timnas Indonesia menjadi pilihan utamanya untuk berlabuh.

"Saya merasa punya kewajiban untuk tetap membela Timnas Indonesia U-17, saya juga ingin melanjutkan bermain bersama mereka untuk bermain di Kualifikasi Piala Asia U-17, hingga kita bisa main di Piala Dunia U-17," Jelas Matthew Baker melalui informasi yang dikutip dari halaman resmi Instagram @timnasindonesiainfo.reborn.

 

Keputusan ini cukup berani, mengingat di usia emas-nya Matthew Baker lebih memilih untuk berkarir di negara yang masih berkembang. 

BACA JUGA:Pemain Keturunan Indonesia Matthew Baker Dibajak Australia, PSSI Gercep Amankan Anak Asuh Nova Arianto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: