Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

Impian Nathan Tjoe-A-On Buat Timnas Indonesia di Round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026: Saya Siap Cetak Sejarah

Bek Kiri Timnas Indonesia U-23 Nathan Tjoe-A-On-Ist/@nathantjoeaon-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Pemain naturalisasi tim nasional sepakbola Indonesia, Nathan Tjoe-A-On punya impian untuk tim kebanggaannya di round 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, Respek!

Pemain yang kini berada di klub Swansea City ini sekarang berubah menjadi sosok yang patut diperhitungkan, bahkan sampai dianalisis oleh laman resmi FIFA terkait performanya. 

Talenta tersembunyi pemain muda 22 tahun ini mulai muncul ke permukaan, setelah dipoles dan ditempa di skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Perubahan Nathan juga seolah sangat drastis, bahkan federasi sepakbola internasional tak segan-segan menganggapnya sebagai tulang punggung skuad Garuda yang bertalenta. 

BACA JUGA:Indra Sjafri Klarifikasi Anti Pemain Keturunan, Simak Kata-katanya Berikut Ini, Penting, Oh Ternyata

Sebelum ia bergabung kedalam skuad pria yang akrab disapa STY, nama Nathan Tjoe-A-On kurang dikenal, bahkan seolah tak diketahui keberadaannya.

Namun setelah dirinya tampil dengan mengoleksi 4 caps di Timnas Senior dan 7 caps di Timnas U23, nama Nathan semakin mentereng karena performanya sebagai bek kiri yang solid.

Selain menjadi pemain bek yang solid, bahkan paras tampan pemain 22 tahun ini juga jadi sorotan buat para penggemar skuad Garuda, terutama untuk para fans wanita.

Sadar akan popularitasnya yang semakin melejit, pemain kelahiran Rotterdam ini tak mau ambil pusing, bahkan ia sangat menghindari yang namanya sifat berbahaya seperti 'Star Syndrome'

BACA JUGA:Akhirnya Infinix Mengeluarkan Varian Tablet Pertamanya Infinix XPad! Akan Segera Rilis di Indonesia

Bek kiri Swansea City ini paham jika menuruti popularitas, maka karir dirinya bisa terancam, makanya ia lebih memilih fokus menempa dirinya sebagai pemain yang lebih solid kedepannya.

Fokus Nathan Tjoe-A-On dalam dunia sepakbola patut diapresiasi, lantaran dirinya mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain pinjaman yang habis masa kontraknya.

Pernah berstatus sebagai pemain pinjaman dari SC Heerenveen, lalu habis kontrak. Ia kembali ke klub lamanya di Swansea City. 

Kembali ke klub yang berada di Wales tersebut, Nathan bisa unjuk gigi sebagai pemain yang selalu mengikuti latihan pramusim, dirinya juga sudah siap dipercaya sebagai starter di Swansea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: