Taklukan Bahrain dan China, Nathan Tjoe-A-On Pede Bisa Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Taklukan Bahrain dan China, Nathan Tjoe-A-On Pede Bisa Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026

Taklukan Bahrain dan China, Nathan Tjoe-A-On Pede Bisa Bawa Timnas Indonesia Lolos Piala Dunia 2026-ist/Inilah.com-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM – Sebagai salah satu pemain sepak bola Timnas Indonesia yang akan bermain di Putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Nathan Thoe-A-On pede bisa bawa Timnas Indonesia lolos Piala Dunia 2026.

Peningkatan yang dialami skuad Garuda akhir-akhir ini memang terkesan cukup baik di mana dunia, hal ini terlihat sejak awal kepemimpinan PSSI yang sekarang, dan binaan dari pelatih Shin Tae-yong.

Meskipun begitu, muncul ketidakpercayaan diri Ketika Indonesia dihadapkan dengan negara-negara besar di Putaran ketiga kali ini.

Timnas Indonesia sendiri ditempatkan di Grup C, yang mana mereka bertemu dengan Australia, Jepang, China, Arab Saudi, dan Bahrain.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dibeli! Ini Rincian Harga dan Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:Justin Hubner Akan Dipinjamkan ke Club Swedia IFK Norrkoping, Impian Debut di Liga Inggris Semakin Kandas?

Di samping tiga negara langganan Piala Dunia seperti Australia, Jepang, dan Arab Saudi, ada pula uda hitam yang harus diwaspadai seperti Bahrain dan China.

Timnas Indonesia ini menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang berhasil lolos hingga putaran ketiga.

Setelah lolos dalam tahap ini, Indonesia dipastikan lolos Piala Dunia 2026 nanti. Namun, syarat tersebut memang masih berat mengingat grup yang ditempatkan Indonesia sekarang.

Nathan Tjoe-A-on, salah satu pemain Timnas Indonesia yang mengungkapkan bahwa dirinya pede kalau Skuad Garuda dapat lolos ke Piala Dunia 2026.

BACA JUGA:Pemain Impian Timnas Indonesia Diborong Como 1907, Kevin Diks Here We Go Naturalisasi?

BACA JUGA:Elkan Baggott Resmi ke Klub Liga Inggris Blackpool Kans Balik ke Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026?

Salah satunya adalah karena performa Timnas yang sedang naik daun dan menunjukan peningkatan yang signifikan setiap bulannya.

“Kami punya tim yang hebat, kami sedang naik daun. Jika Anda membandingkan pertandingan kami di Bulan Maret dengan pertandingan di bulan Juni, Anda sudah bisa melihat perbedaan signifikan dalam gaya bermain kami,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: