PERSIB Bandung Siap Hadapi PSBS Biak di Liga 1 2024/2025, Hodak: 'Harus Menang Disetiap Laga'

PERSIB Bandung Siap Hadapi PSBS Biak di Liga 1 2024/2025, Hodak: 'Harus Menang Disetiap Laga'

PERSIB Bandung Siap Hadapi PSBS Biak di Liga 1 2024/2025, Hodak: 'Harus Menang Disetiap Laga'-Foto via Instagram (@bojanhodakluka)[email protected]

RADARKUNINGAN.COM - Liga 1 2024/2025 segera dimulai, dan PERSIB Bandung telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kompetisi dengan target tinggi.

PERSIB akan menjamu PSBS Biak pada pertandingan pembuka di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Jumat, 9 Agustus 2024, pukul 19.00.

Kemenangan di laga perdana ini sangat krusial bagi Pangeran Biru untuk meraih tiga poin pertama mereka.

Nick Kuipers, bek PERSIB, menyatakan bahwa timnya akan memaksimalkan persiapan meskipun waktu yang tersisa hanya dua hari. “Kami masih punya waktu.

BACA JUGA:Jelang Pertandingan, Persib Bandung Siap Jalani Regulasi Liga 1 2024/2025, Supporter Tamu Dilarang Hadir!

Saya rasa memang kami belum seratus persen, tapi masih ada waktu untuk persiapan. Kami harus memastikan siap untuk pertandingan pertama,” ujar bek asal Belanda ini.

“Kami berusaha melakukan persiapan dengan sebaik mungkin dan kami memastikan bisa menang di laga pertama,” tambahnya.

Kuipers juga menekankan pentingnya persiapan yang matang untuk setiap pertandingan, bukan hanya fokus pada laga pembuka. Menurutnya, yang terpenting adalah menjalani musim dengan baik secara keseluruhan.

“Tentu saja tidak bisa untuk seratus persen siap di laga pertama karena musim berjalan panjang. Yang terpenting adalah kami harus memiliki musim yang bagus, bukan hanya terpaku pada satu pertandingan saja,” pungkasnya.

BACA JUGA:Sudah Bisa Dibeli! Ini Rincian Harga dan Cara Pesan Tiket Nonton Persib Bandung VS PSBS Biak Liga 1 2024/2025

Target PERSIB: Menang di Setiap Laga

Pelatih PERSIB, Bojan Hodak, menegaskan bahwa target kemenangan di setiap laga sangat penting untuk meraih hasil maksimal di akhir musim.

Hodak mengatakan, kemenangan dalam setiap laga akan membawa PERSIB lebih dekat untuk mempertahankan gelar juara.

“Target kita adalah selalu untuk menang. Trofi bisa diraih jika tim selalu berusaha mencoba untuk menang. Tentu saja ini tidak mudah karena semuanya punya target yang sama. Jadi kami menatap laga demi laga,” kata pelatih asal Kroasia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: