WADUH Malaysia Ingin Tiru Indonesia! Melakukan Uji Coba Lawan Tim Besar Rangking-100 FIFA

WADUH Malaysia Ingin Tiru Indonesia! Melakukan Uji Coba Lawan Tim Besar Rangking-100 FIFA

Malaysia -radarkuningan.com-Instagram @garudabola.idn-tangkapan layar

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan 5 Tablet Terbaru 2024 Pengganti Leptop! Apasaja? Ketahui Yu, No. 4 Layarnya 13.2 Inci

Hal ini adalah rencana dari wakil presiden FAM yang dimana nantinya akan memperkenalkan pesta bola merdeka tersebut.

Mohd Firdaus Mohamed berniat memperkenalkan turnamen tersebut oleh karena itu dirinya ingin mengundang tim-tim unggulan agar kembali menaikkan pamor turnamen tertua itu.

Dirinya pun mengatakan; "kita berharap nantinya suatu hari nanti FAM akan berpikir ke arah sana, karena walaupun kita menang dari segi koleksi rangking tidak akan naik," ujar Mohd Firdaus Mohamed.

"Jadi kita harus berani untuk pendekatan, jika kita lihat (Indonesia) sekarang dirinya berani main dengan tim-tim yang tangguh seperti melawan juara dunia Argentina."

BACA JUGA:Vietnam Sebut Timnas Indonesia Ketakutan Usai Doan Van Hau Dikabarkan Pulih

"Itu ada eksposur yang dapat membuat pemain kita bisa mendapatkan sesuatu," sambung Mohd Firdaus Mohamed 

"Seperti yang kita tahu kita berada di luar (peringkat) 100 ke bawah. Sangat tidak mungkin tim yang lebih baik bermain bersama kita."

"Tetapi saya yakin dan sangat yakin bahwa dengan kewenangan presiden sebagai Exco FIFA untuk mencari tim yang lebih baik," ujar Mohd Firdaus Mohamed 

"Bagi saya, ini bukan soal rangking atau juara. Tapi eksposur ke Timnas lebih penting, saya berharap kedepannya bisa menemukan tim yang lebih baik. Mungkin 100 terbaik duni", imbuhnya Mohd Firdaus Mohamed.

BACA JUGA:Prediksi Persib Bandung vs PSBS Biak Malam Ini, Maung Bandung Agresif di Kandang, Badai Pasifik Fokus Bertahan

Wakil presiden FAM itu nampaknya ingin membangun eksposur para pemain Timnas Malaysia. Dirinya juga ingin mencari lawan yang tangguh dari rangking FIFA 100 ke atas.

Nampaknya negara tetangga tidak ingin kalah saing dengan kemajuan sepakbola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: