Media Vietnam Sebut Indonesia Akan Kesulitan Menghadapi Doan Van Hou Di Ajang Piala AFF Mendatang

Media Vietnam Sebut Indonesia Akan Kesulitan Menghadapi Doan Van Hou Di Ajang Piala AFF Mendatang

doan van hau saat bertanding-bongda-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM- Baru-baru ini, media Vietnam memberitakan kabar baik bagi sepak bola nasional mereka.

Salah satu bek kiri andalan Vietnam, Doan Van Hau, dikabarkan telah pulih dari cedera yang selama ini menghantuinya.

Pemain yang bermain untuk CAHN Club ini telah kembali berlatih di gym dan diharapkan segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Kehadiran kembali Doan Van Hau di lapangan tentu menjadi kabar baik bagi timnas Vietnam yang akan berlaga di Piala AFF 2024, media Vietnam sebut Indonesia akan kesulitan menghadapi Doan Van Hou di ajang Piala AFF mendatang.

BACA JUGA:Tiket Timnas Indonesia Vs Australia Resmi Dijual Mulai 17 Agustus Mendatang

Selain Doan Van Hau, Vietnam juga memiliki pemain potensial lainnya, Jason Pendant Quang Vinh, yang juga bermain di posisi bek kiri.

Media Vietnam menyebutkan bahwa akan ada persaingan ketat antara Van Hau dan Pendant untuk memperebutkan posisi utama di tim nasional.

Namun, pengalaman dan reputasi Van Hau sebagai salah satu bek terbaik di Asia Tenggara memberikan keunggulan tersendiri baginya.

Dalam berita tersebut, media Vietnam mengungkapkan bahwa Indonesia kemungkinan besar akan menghadapi kesulitan saat berhadapan dengan Vietnam di babak penyisihan grup Piala AFF 2024.

BACA JUGA:Gawat! Jendela Transfer Sebentar lagi Ditutup, 2 Punggawa Timnas Indonesia Masih Nganggur, Siapa Saja?

Kehadiran kembali Doan Van Hau di tim diprediksi akan memperkuat lini pertahanan Vietnam, membuat Indonesia harus bekerja keras untuk menembus pertahanan mereka.

Pengalaman Van Hau dalam bermain di level internasional, termasuk di Piala Dunia U-20 dan kualifikasi Piala Dunia bersama timnas senior Vietnam, membuatnya menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai.

Kombinasi kekuatan fisik, kecepatan, dan kemampuan membaca permainan lawan menjadikan Van Hau sebagai pemain kunci dalam strategi pertahanan Vietnam.

Fans Vietnam sangat berharap Doan Van Hau bisa segera menemukan performa terbaiknya. Mereka menginginkan Van Hau bergabung dengan tim nasional untuk menghadapi Piala AFF 2024, terutama saat melawan Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: