Pengakuan Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini: Ada 4Pemain Timnas Indonesia yang Mencuri Perhatian, Siapa Saja?

Pengakuan Pelatih Arab Saudi Roberto Mancini: Ada 4Pemain Timnas Indonesia yang Mencuri Perhatian, Siapa Saja?

Pengakuan Roberto Mancini: Empat Pemain Timnas Indonesia yang Mencuri Perhatian Pelatih Arab Saudi-voi.id - tangkapan layar-radarkuningan.com

BACA JUGA:Punya Banyak Khasiat Lho! Ini 4 Manfaat Mendengarkan Lagu saat Berolahraga yang Jarang Diketahui!

Bahkan, Mancini menyatakan bahwa keempat pemain ini layak untuk bermain di sepak bola Italia, sebuah pernyataan yang menunjukkan tingginya kualitas yang mereka miliki.

Kini, dengan adanya pengakuan dari Mancini, harapan besar tertuju pada keempat pemain ini untuk dapat membawa Timnas Indonesia meraih hasil positif di kualifikasi mendatang.

Laga pertama yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Arab Saudi pada 5 September 2024, akan menjadi ajang pembuktian bagi mereka.

Terutama Marselino, Hubner, Jenner, dan Tjoe-A-On, apakah mereka bisa memenuhi ekspektasi tinggi yang telah diletakkan di pundak mereka.

BACA JUGA:King Nassar dan Irish Bella Ungkap 3 Kata Untuk Kuningan, Apakah Itu?

Persiapan Timnas Indonesia di Grup C

Grup C sendiri bukanlah grup yang mudah. Dengan Jepang yang berada di peringkat 17 dunia, Australia di peringkat 23, Arab Saudi di peringkat 56, dan China serta Bahrain yang juga memiliki peringkat lebih tinggi dari Indonesia, perjalanan Timnas Indonesia akan penuh tantangan.

Indonesia, yang saat ini berada di peringkat 134 dunia, tentu harus mempersiapkan diri dengan matang dan memanfaatkan setiap potensi yang dimiliki, termasuk keempat pemain yang telah diakui oleh Mancini.

Meskipun tantangan yang dihadapi besar, dengan persiapan yang tepat dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Stefano Lilipaly Dipantau 4 Asisten Pelatih STY, Legenda Suwon Samsung Blue Wings Yeom Ki-Hun Turun Tangan

Timnas Indonesia di bawah arahan Shin Tae-yong bisa saja menciptakan kejutan dan mencatatkan sejarah baru dalam perjalanan menuju Piala Dunia 2026.

Pengakuan Mancini terhadap Marselino, Hubner, Jenner, dan Tjoe-A-On memberikan dorongan moral yang sangat dibutuhkan tim ini untuk bersaing dengan negara-negara besar di Grup C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: