Mulai Serius! STY Turunkan Langsung 4 Asisten Pelatih Timnas Indonesia untuk Memantau Potensi Pemain di Liga 1

Mulai Serius! STY Turunkan Langsung 4 Asisten Pelatih Timnas Indonesia untuk Memantau Potensi Pemain di Liga 1

Tampilan foto keempat asisten pelatih timnas indonesia yang diturunkan langsung oleh STY untuk memantau potensi pemain-foto via Google (Andri Bagus/MNC Portal)[email protected]

BACA JUGA:Shin Tae-yong Ucap Pemain Persib Seperti David da Silva, Ciro Alves dan Nick Kuipers Tidak Bisa Dinaturalisasi

Kemenangan ini menempatkan Persib di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan raihan tiga poin, sekaligus menunjukkan kualitas pemain mereka yang bisa menjadi sorotan Timnas.

Beberapa pemain Persib Bandung yang tampil impresif dalam laga tersebut, seperti David da Silva dan Beckham Putra, berpotensi kuat untuk dipanggil memperkuat Timnas Indonesia di ajang internasional.

Kesempatan Terbuka Lebar

Bagi para pemain yang berlaga di Liga 1, kesempatan untuk dipanggil memperkuat Timnas Indonesia kini terbuka lebar. Namun, untuk mencapai itu, diperlukan konsistensi dalam performa dan juga sikap yang baik di dalam dan luar lapangan.

Pantauan ketat dari staf pelatih Timnas Indonesia menjadi bukti nyata bahwa siapa pun yang menunjukkan kualitas terbaiknya di Liga 1 akan memiliki peluang besar untuk bersinar di kancah internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: