Teka-Teki Sidang CAS Maarten Paes Tanggal 15 Agustus 2024 Belum Terjawab, Batal Ikut Kualifikasi Piala Dunia?

Teka-Teki Sidang CAS Maarten Paes Tanggal 15 Agustus 2024 Belum Terjawab, Batal Ikut Kualifikasi Piala Dunia?

Teka-Teki Sidang CAS Maarten Paes tanggal 15 Agustus 2024, apakah batal ikut Kualifikasi Piala Dunia?-Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:5 Poin Klarifikasi BPIP Terkait Larangan Jilbab Paskibraka: Membantah, Minta Maaf dan Evaluasi

Dari tanggal 13 Agustus, lalu loncat ke tanggal 28 Agustus, CAS mengurus berkas perkara dari Club Atlético Huracán kontra Sportivo Luqueño dengan kode sidang (TAS 2024/A/10462).

Daftar resmi sidang CAS di bulan Agustus rupanya hanya ada di tanggal 13 dan 28 saja, selebihnya langsung berubah ke bulan September lalu Oktober, lantas bagaimana sidang Paes di 15 Agustus 2024?

Seolah masih jadi teka-teki, kepastian sidang kiper FC Dallas di pengadilan arbitrase terlihat samar dan belum jelas, sementara itu Ketua Umum PSSI Erick Thohir beri tanggapan khusus terkait masalah ini.

"Saya Tidak tahu, (Pak Yunus) lebih mengerti dari saya. Saya tidak bisa jawab. Pasti aturannya kami tunggu dari hasil meeting FIFA dan CAS. Saya tidak tahu tanggalnya," tegas Erick.

BACA JUGA:Akun Google Bisnis Sejumlah Hotel di Kuningan Ikut Diretas, PHRI Lakukan Ini

Kesimpulannya, tanggal sidang Maarten Paes yang diungkap oleh Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi masih abu-abu dan belum bisa dikonfirmasi, terlebih lagi pak Erick Thohir juga tidak tahu secara rinci.

Namun, bukan berarti harapan hilang begitu saja, mungkin PSSI memang tengah menyiapkan kejutan dibalik layar terkait kepastian sidang Maarten Paes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: