Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

Lama Tinggalkan Persib Bandung, Bek Serbia Ini Mendadak Ucapkan Terima Kasih Kepada Bobotoh, Ada Apa?

Mantan pemain Persib Bandung, Bojan Malisic-Foto: Twitter/X @persib-Radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Sudah lama meninggalkan Persib Bandung sejak lima tahun lalu, bek asal Serbia Bojan Malisic tiba-tiba mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh.

Bojan Malisic melalui unggahan akun media sosial Instagram pribadinya dengan foto dirinya saat masih berseragam Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih kepada para penggemar tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Ketika itu, Bojan Malisic didatangkan Persib Bandung pada tahun 2018 lalu dari klub Filipina, Davao Aguilas FC.

Adapun yang dilakukan Bojan Malisic itu rupanya berkaitan erat dengan pesan hangat Bobotoh yang selalu diterimanya meskipun lima tahun tidak lagi membela Persib.

BACA JUGA:Begini Kata-kata Erick Thohir Usai Terima Tanda Kehormatan Bintang Mahaputera Adipradana dari Presiden Jokowi

"Setelah sekian tahun meninggalkan Persib, kalian tidak melupakanku dan setiap hari aku mendapat begitu banyak pesan dari kalian," tulis Bojan Malisic melalui unggahan Instagram @malibojan_4 seperti dikutip radarkuningan.com pada Kamis 15 Agustus 2024.

Dengan pesan hangat yang selalu masuk kepada dirinya, Bojan Malisic mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh karena tidak melupakan dirinya.

"Makasih buat semuanya Bobotoh love u all," ucapnya. 

Unggahan tersebut sontak ramai-ramai direspon Bobotoh. Melalui kolom komentar unggahan terbaru Bojan Malisic, Bobotoh seraya mengenang momen sang pemain saat masih berseragam Persib.

BACA JUGA:Silang Pendapat Ketum dan Sekjen PSSI Terkait Misteri Tanggal Sidang CAS Maarten Paes, Apakah Batal?

"Gol mu tak akan ku lupakan pas lawan Persija," tulis Bobotoh dalam kolom komentar unggahan eks pemain Persib tersebut.

"Sergio ramosnya Persib," timpal Bobotoh lainnya.

"Bobotoh mah loyal tidak semudah itu melupakan pemaen yang pernah mereka idolakan walau pemaen itu bukan berseragam Persib lagi sekalipun," ucap Bobotoh lain di kolom komentar yang sama.

Seperti diketahui Persib Bandung kini ditangani oleh pelatih Bojan Hodak yang telah mempersembahkan gelar BRI Liga 1 Musim 2023/2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: