Pelatih Swansea City, Luke Williams Puji Performa Nathan Tjoe, Sudah Siap Kualifikasi? Luke: 'Saya Terkesima'

Pelatih Swansea City, Luke Williams Puji Performa Nathan Tjoe, Sudah Siap Kualifikasi? Luke: 'Saya Terkesima'

Pelatih Swansea City, Luke Williams Puji Performa Nathan Tjoe, Sudah Siap Kualifikasi? Luke: 'Saya Terkesima'-ss wales online-radarkuningan.com

BACA JUGA:Tanggal Sidang CAS Maarten Paes 15 Agustus 2024 Masih Misteri, PSSI Enggan Berbicara 'Ada Silent Operation?'

Nah, pada Selasa malam kemarin, tepatnya pada tanggal 13 Agustus 2024, Nathan-pun akhirnya akan melakukan debut di laga melawan Gillingham.

Dilansir dari WalesOnline, Pelatih Klub Swansea yakni Luke Williams tampaknya tidak mengeluarkan keluhan apa-apa soal debut Nathan Tjoe pada Selasa malam tersebut.

Karena selain Swansea juga mendapatkan poin kemenangan dengan skor 3-1, penampilan Bek atau bertahan Nathan juga dinilai sangat kompetitif oleh Luke.

Selain itu, dilansir dari BBC SPORT, Luke juga memuji kondisi mentalnya yang sangat kuat, mengingat ia sendiri memiliki jumlah pengikut yang besar di Instagram yakni lebih dari 2 juta total pengikut.

BACA JUGA:Lorong Merah Putih Widarasari Kuningan, Membentang Sepanjang 500 Meter

Dimana Luke Williams mengatakan bahwa pemain berusia 22 tahun ini tampak tidak terbebani dan terpengaruh oleh sorotan besar tersebut.

"Saya pikir dia bermain cukup baik," kata Williams ketika menilai performa sang bek keturunan Indonesia tersebut.

"Saya tidak punya keluhan tentang penampilannya. Dia sudah berlatih dengan sangat baik bersama tim utama. Masih ada jalan panjang untuk menjadi pemain yang terbukti di Championship," ucapnya.

"Tapi dia adalah orang yang sangat baik. Seorang pekerja keras. Dia memiliki banyak pengikut di media sosial. Jadi saya yakin akan ada banyak orang yang sangat senang melihatnya bermain."

BACA JUGA:Debut Manis Kylian Mbappe di Real Madrid, Main 83 Menit Cetak 1 Gol, Bantu Los Blancos jadi Juara!

"Saya pikir dia memiliki mentalitas yang baik. Dia tidak membiarkan pengikut besar di media sosial memengaruhinya."

"Dia adalah pekerja keras dan orang yang sangat menyenangkan untuk berada di kamp latihan. Kami tidak memiliki masalah dengan itu. Sejujurnya, saya terkesan dengan hal itu," ungkap pelatih Swansea yang dilansir dari BBC SPORT.

Dengan ini, tentu kualitas Nathan sekarang juga semakin terbukti dan semoga nantinya pada kualifikasi bulan September, Nathan juga tetap bisa bermain sebagus itu atau bahkan lebih baik lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: