Manuver Mengejutkan Persib Bandung, Winger Lokal Disiapkan Gantikan Febri Hariyadi?

Manuver Mengejutkan Persib Bandung, Winger Lokal Disiapkan Gantikan Febri Hariyadi?

Kata kata Bojan Hodak Usai Persib Bandung Berhasil 'Amuk' PSBS Biak dengan Skor Telak 4-1 di Laga Pembuka BRI Liga 1 2024/2025-Foto: persib-Radarkuningan.com

BACA JUGA:Media Vietnam Sorot Kedatangan Maarten Paes di Timnas Indonesia, 'Beneran Lampu Hijau'

Saat ini, Persib hanya memiliki lima pemain sayap yang tersedia, yaitu Ciro Alves, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Mailson Lima, dan tentu saja Febri Hariyadi yang sedang cedera.

Kondisi ini memunculkan spekulasi bahwa Persib akan melakukan pergerakan di bursa transfer untuk menambah kekuatan di posisi winger.

Rumor terkait perekrutan winger lokal ini semakin menguat setelah sebuah akun Instagram yang sering membahas transfer Liga Indonesia, @transfernews_ft, mengungkapkan kemungkinan Persib Bandung akan mendatangkan pemain baru.

"Persib Bandung sedang mencari winger lokal," tulis akun tersebut, menanggapi pertanyaan warganet mengenai pergerakan transfer Persib Bandung.

BACA JUGA:Masih Jarang Diperhatikan! Ini 5 Tanda Kucing Jantan Sedang Birahi yang Perlu Diketahui Pet Parents

Langkah ini dinilai wajar, mengingat absennya Febri Hariyadi akan menjadi kehilangan besar bagi Persib.

Selain itu, penambahan pemain baru juga bisa memberikan opsi lebih banyak bagi Bojan Hodak untuk merotasi skuad, terutama dalam menghadapi musim yang panjang dan penuh tantangan.

Kekuatan Skuad Persib Bandung di Musim 2024/2025

Meskipun Persib Bandung sudah memiliki skuad yang dianggap "mengerikan" untuk musim 2024/2025, dengan hampir semua lini dihuni oleh pemain bintang dan berpengalaman, tampaknya manajemen klub masih belum puas.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 4 Alasan Kenapa Anak Kucing Tidak Mau Minum Susu Induknya, Apakah Sedang Sakit?

Dengan skuad yang sudah dipenuhi oleh pemain asing berkualitas, langkah mendatangkan winger lokal ini bisa menjadi strategi untuk semakin memperkuat tim.

Hal ini semakin didukung oleh performa impresif Persib di awal musim Liga 1 2024/2025, seperti yang ditunjukkan dalam pertandingan melawan PSBS Biak.

Dalam laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Persib berhasil mengalahkan PSBS Biak dengan skor telak 4-1, menunjukkan bahwa mereka adalah salah satu tim yang patut diperhitungkan di kompetisi ini.

Apakah Persib Bandung Akan Mendatangkan Winger Baru?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: