Tiket Pesawat Ke Luar Negeri Cuma 400 Ribuan? ini Jadwal Pesawat Bandara Kertajati Ke Singapura. OTW LIBURAN!

Tiket Pesawat Ke Luar Negeri Cuma 400 Ribuan? ini Jadwal Pesawat Bandara Kertajati Ke Singapura. OTW LIBURAN!

Tiket pesawat dari Bandara Kertajati ke Singapura -Tangkapan layar traveloka.com- radarkuningan.com

BACA JUGA:Shin Tae-Yong Blak-Blakan Sebut Akan Panggil 26 Pemain Timnas untuk Kualifikasi Piala Dunia Mendatang

Selanjutnya untuk jadwal penerbangan Singapura ke Melaka disediakan sebanyak 5x dalam seminggu.

Bandara Kertajati merupakan Bandara Internasional yang ada di Jawa Barat. Bandara ini sudah melayani penerbangan domestic maupun internasional.

Untuk penerbangan domestic, Bandara Kertajati rutin membuka jadwal penerbangan dari Kertajati - Kualanamu, Kertajati - Denpasar dan Kertajati – Balikpapan. Rute ini dibuka oleh maskapai penerbangan Super Air Jet, Citilink dan AirAsia.

Lalu selanjutnya untuk penerbangan internasional, Bandara Kertajati telah membuka penerbangan rutin ke Malaysia dengan maskapai  Malaysia Airlines dan AirAsia Malaysia yang dioperasikan sebanyak 2x dalam seminggu. Bandara kertajati juga pernah melayani jamaah umroh dan haji menuju arab Saudi.

BACA JUGA:26 Pemain Timnas Resmi yang di Panggil Shin Tae-Yong untuk Kualifikasi Piala Dunia, Ada Pemain Persib Bandung!

Sebelumnya, bandara di Jawa Barat yang beroperasi untuk komersil adalah Bandara Husein Sastranegara. Namun kini, seluruh penerbangan dari bandara tersebut teleh berhenti beroperasi dan dialihkan ke Bandara Kertajati di Majalengka. 

Meski penerbangan dari Kertajati ini belum lengkap, namun diharapkan dengan dialihkannya penerbangan dari Bandara Husein Sastranegara di bandung Ke Bandara Kertajati di Majalengka ini bisa terus berproses untuk membuka rute-rute lain, baik rute domestic maupun rute interansional.

Rute internasional terbaru yang akan dibuka pada 28 September 2024 nanti menuju Singapura ini diharapkan juga dapat menambah frekuensi para penumpang untuk melakukan penerbangan dari Bandara Kertajati, Majalengka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: