Ole Romeny OTW Naturalisasi, Maarten Paes Menyusul dari Hasil Sidang, Kado 17 Agustus yang Manis

Ole Romeny OTW Naturalisasi, Maarten Paes Menyusul dari Hasil Sidang, Kado 17 Agustus yang Manis

Ole Romeny OTW Naturalisasi, Hasil Sidang Maarten Paes Sebentar Lagi, bakal jadi kado 17 Agustus yang manis buat fans Timnas Indonesia. -Kolase Gambar -radarkuningan.com

BACA JUGA:WOW! Shin Tae-yong Pernah Bobol Gawang Persib Bandung, Main di Stadion Siliwangi, Juara Piala Champions Asia

"Ada sidang di (FIFA), bukan di CAS, karena PSSI memang masih bertarung disana, jika FIFA sudah deal maka masalah Paes tak perlu sampai dibawa ke CAS" ucap Bung Ropan. 

Tentu jika kehadiran dua pemain keturunan ini akan membuat Shin Tae-yong full senyum, lantaran lini depan dan lini belakang jadi makin kompak dalam perkembangannya. 

Ole Romeny dibutuhkan untuk lini depan, dia merupakan seorang striker sekaligus bisa menjadi winger. Ia selalu tercatat bisa mengonversi peluang untuk mencetak keunggulan yang berbuah gol.

Maarten Paes dibutuhkan di lini belakang, sebagai penjaga gawang berpostur 192cm, penampilan Paes selalu solid dibawah mistar gawang, bersama FC Dallas, ia sering sekali lakukan 'Save' penting. 

BACA JUGA:Ini Dia 10 Faktor Muncul Bruntusan Pada Kulit yang Jarang Diketahui, Ternyata Ini Loh..

Tentunya, jika kedua pemain keturunan ini sudah bisa dimainkan untuk round 3 Kualifikasi Piala Dunia, skuad Garuda pasti bisa menjadi Kuda Hitam yang berbahaya buat lawan.

Terlebih lagi, kabar baik terkait Ole dan Paes seakan-akan menjadi kado terbaik buat menyertai Hari Kemerdekaan RI ke-79 pada 17 Agustus besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: