Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?

Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?

Kabar Gembira! Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad Perkuat Timnas, Marc Klok Justru Terpinggirkan?-foto edited by [email protected]

Dukungan ini juga memperlihatkan bagaimana klub Maung Bandung memiliki pengaruh besar dalam membangun pemain-pemain yang kompetitif di level internasional.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Krisis Striker! Shin Tae-yong Bicara Jujur, Naturalisasi Ole Romeny Harapan Terakhir?

Nasib Marc Klok yang Belum Terpanggil

Di tengah euforia atas pemanggilan Dimas Drajad dan Kevin Ray Mendoza, Bobotoh juga menaruh perhatian pada nasib pemain mahal Persib, Marc Klok.

Gelandang naturalisasi asal Belanda ini sudah cukup lama tidak mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Meskipun performanya di klub tidak diragukan lagi, Marc Klok terakhir kali dipanggil pada Maret 2024 lalu, namun hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Marc Klok sebenarnya pernah mencatatkan debut di Timnas Indonesia pada 6 Januari 2022, dalam pertandingan melawan Bangladesh.

BACA JUGA:Bawa Hoki, Shin Tae-yong Perlu Panggil Beckham Putra ke Timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Saat itu, Klok bermain selama 90 menit penuh dan menunjukkan kualitasnya sebagai pemain yang solid di lini tengah. Namun, sejak itu, panggilan dari pelatih Shin Tae-yong untuk kembali memperkuat Garuda belum kunjung datang.

Kekecewaan ini juga dirasakan oleh Bobotoh yang selalu berharap Marc Klok bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia. Namun, keputusan pelatih tentu berdasarkan berbagai pertimbangan.

Bobotoh tetap berharap bahwa Klok akan segera mendapatkan kesempatan lagi untuk menunjukkan kualitasnya di panggung internasional bersama Timnas Indonesia.

Kontribusi Pemain Persib di Kancah Internasional

Kehadiran dua pemain Persib di tim nasional masing-masing membuktikan bahwa Persib Bandung terus memberikan kontribusi penting bagi sepak bola internasional.

BACA JUGA:Hasil Drawing ACL 2, Persib Bandung Satu Grup dengan Klub Asnawi Mangkualam

Dimas Drajad dan Kevin Ray Mendoza akan membawa nama besar Persib ke level yang lebih tinggi dengan tampil di ajang internasional yang prestisius.

Dukungan penuh dari Bobotoh menjadi penyemangat bagi mereka untuk memberikan yang terbaik di atas lapangan.

Sebagai salah satu klub besar di Indonesia, Persib Bandung selalu memiliki pemain-pemain berkualitas yang mampu bersaing di level internasional. Pemanggilan Kevin Ray Mendoza dan Dimas Drajad adalah bukti nyata dari kualitas tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: