Usai Tuai Banyak Prestasi Gemilang di Timnas, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Liga Inggris?

Usai Tuai Banyak Prestasi Gemilang di Timnas, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Liga Inggris?

Usai Tuai Banyak Prestasi Gemilang di Timnas, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Liga Inggris?-Foto via Instagram (@marselin)[email protected]

Marselino merasa sangat bersemangat dengan kesempatan ini. "Saya sangat senang dan masih tidak bisa percaya saya di sini. Menjadi salah satu dari sedikit pemain Indonesia yang berkompetisi di Inggris membuat saya sangat bangga.

Saya tidak akan mengabaikan kesempatan ini, dan saya akan memberikan 100% untuk memaksimalkannya," ujar Marselino dengan penuh antusiasme.

BACA JUGA:OTW Debut di Oxford United, Marselino Ferdinan Dapat Pujian dari Pelatih Buckingham, 'Punya Banyak Talenta'

Ia juga berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub dan meminta dukungan penuh dari para pendukung Oxford United.

Harapan dan Dukungan dari Oxford United

Kedatangan Marselino di Oxford United disambut dengan harapan besar dari manajemen dan pelatih klub. Pelatih Kepala Des Buckingham memuji Marselino sebagai pemain muda fenomenal yang memiliki banyak potensi.

"Dia adalah pemain penyerang yang sangat menarik dan saya sangat senang bisa melihat bagaimana perkembangannya. Marselino memiliki banyak talenta yang kami cari dalam seorang pemain, dan kami lihat dia memiliki hasrat yang nyata untuk ingin berkembang dan memanfaatkan kesempatan ini," kata Buckingham.

BACA JUGA:Bojan Hodak Kecewa Persib Bandung Gagal Menang Lawan Dewa United, Tyronne del Pino Justru Dapat Pujian 

Ed Waldron, Kepala Operasi Sepak Bola Oxford United, juga memberikan dukungan penuh kepada Marselino.

Menurutnya, meskipun Marselino belum terbukti di level ini, jelas bahwa dia adalah pemain yang sangat berbakat dengan pengalaman internasional yang baik.

"Kami memiliki lingkungan yang baik di Pusat Pelatihan, dan kami merasa ini adalah kesempatan sempurna bagi Marselino untuk menguji kemampuannya dan berkembang bersama pengalaman yang kami miliki," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: