Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?

Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?

Tiket PERSIB vs Arema FC Sudah Bisa Dibeli, Tapi Aremania Dilarang Hadir! Kenapa?-foto edited by [email protected]

Pelanggaran terhadap regulasi ini dapat mengakibatkan sanksi dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI, baik bagi tim tuan rumah maupun tim tamu.

Oleh karena itu, Andang mengharapkan semua pihak untuk mematuhi peraturan yang ada demi kebaikan bersama dan menciptakan iklim sepakbola yang kondusif di Indonesia.

Kesepakatan dengan Aremania: Menghormati Aturan dan Menjaga Ketertiban

Sebelumnya, pertemuan penting telah digelar di Mapolresta Malang, melibatkan Kepolisian Resor Kota Malang, Kepolisian Resor Kota Bandung, perwakilan manajemen Arema FC, serta beberapa perwakilan Aremania.

BACA JUGA:Dwigol Tyronne del Pino Tak Mampu Antar Persib Bandung Bawa Pulang Poin Penuh

Hasil dari pertemuan ini adalah kesepakatan untuk menghormati aturan larangan kehadiran suporter tamu di Stadion Si Jalak Harupat pada pertandingan nanti.

Achmad Ghozali, perwakilan Aremania, menegaskan bahwa mereka memahami dan akan mematuhi larangan ini.

"Tentunya teman-teman Aremania bisa menahan diri dan menerima ini semua karena ini untuk kebaikan bersama dan tentunya, ini masih dalam larangan away seperti yang dikeluarkan PSSI yang mana harus kita taati bersama," ujarnya.

Mewujudkan Sepakbola Indonesia yang Aman dan Kondusif

PERSIB mengajak semua pihak, termasuk pendukung setia kedua tim, untuk bersama-sama mewujudkan atmosfer sepakbola yang aman, nyaman, dan kondusif.

BACA JUGA:Menguak Pesona Tersembunyi Kabupaten Kuningan, 3 Tempat Wisata Hidden Gem Cocok untuk Healing

Penegakan regulasi ini adalah salah satu langkah penting dalam menciptakan iklim kompetisi yang sehat dan berkelanjutan di Indonesia.

Dengan dukungan penuh dari semua pihak, diharapkan pertandingan antara PERSIB dan Arema FC dapat berlangsung tanpa insiden yang merugikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: