Ketahui, ASUS Kenalkan Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14, Laptop Gaming AI

Ketahui, ASUS Kenalkan Zephyrus G16 dan TUF Gaming A14, Laptop Gaming AI

ROG Zephyrus G16 tampil dengan desain laptop yang lebih modern dan ringan--Apple product - Tangkapan Layar

BACA JUGA:Usai Tuai Banyak Prestasi Gemilang di Timnas, Marselino Ferdinan Resmi Gabung Oxford United, Liga Inggris?

Laptop ini menawarkan portabilitas tinggi tanpa mengorbankan durabilitas berkat konstruksi yang tangguh dan telah lolos uji ketahanan berstandar US Military Grade.

Meski hadir dalam bentuk yang lebih ringkas, TUF Gaming A14 (FA401)  tetap mengutamakan kenyamanan dengan keyboard dengan memiliki travel distance optimal serta touchpad yang lebih lebar untuk mendukung aktivitas gaming dan produktivitas sehari-hari.

AMD Ryzen AI 300 Series merupakan prosesor terbaru yang dirancang untuk menghadirkan performa komputasi tingkat tinggi, khususnya dalam bidang kecerdasan buatan.

Ditenagai oleh arsitektur Zen 5 dan teknologi fabrikasi 4nm, prosesor ini menawarkan peningkatan signifikan dalam jumlah core, kapasitas cache, serta kinerja grafis terintegrasi.

BACA JUGA:Kabupaten Kuningan Disebut Masuk Provinsi Cirebon Raya, Ketua DPRD Sebut Belum Waktunya

Dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) yang canggih, Ryzen AI 300 Series mampu menjalankan tugas-tugas AI dengan efisiensi yang luar biasa, membuatnya menjadi pilihan ideal untuk perangkat komputasi modern.

Prosesor AMD Ryzen AI 300 Series menawarkan pengalaman AI yang revolusioner dengan kapasitas pemrosesan AI hingga 50 TOPs melalui unit pemrosesan neural (NPU) yang dimilikinya.

Kinerja pemrosesan ini memungkinkan ROG Zephyrus G16 (GA605) dan TUF Gaming A14 (FA401) untuk diklasifikasikan sebagai PC AI Tingkat Lanjut. Kedua laptop gaming tersebut segera hadir di tanah air.

Keduanya dikonfirmasi akan rilis pada 22 Agustus 2024 mendatang. Semoga bermanfaat ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com