Maarten Paes Dirumorkan Absen Lawan Arab Saudi Gegara Belum Registrasi, Manajer Timnas Angkat Bicara 

Maarten Paes Dirumorkan Absen Lawan Arab Saudi Gegara Belum Registrasi, Manajer Timnas Angkat Bicara 

Maarten Paes Dirumorkan Absen di Kualifikasi Piala Dunia Lawan Arab Saudi Gegara Belum Registrasi. -Instagram @maartenpaes-radarkuningan.com

BACA JUGA:Pesona Desa Wisata Cibuntu, 'Surga Dunia' Di Kabupaten Kuningan Yang Jadi Rekomendasi Liburan Untuk Kamu!

Tentunya kehadiran kiper dengan tinggi badan 192cm ini bisa menjadi barikade terakhir Timnas Indonesia di sektor penjaga gawang.

Paes bisa menjadi pembeda di skuad Garuda, ia merupakan kiper yang solid, terbukti selama ia membela klubnya di FC Dallas, tercatat ia selalu menorehkan capaian cleansheet. 

Round 3 Kualifikasi Piala Dunia merupakan laga yang penting buat pasukan STY, makanya sektor penjaga gawang menjadi sangat krusial dan butuh adanya peningkatan. 

Syukurnya, Maarten Paes sudah resmi bisa membela Timnas Indonesia setelah disahkan FIFA dan CAS, hanya tinggal satu langkah kecil saja yang belum ditempuh, yaitu registrasi pemain.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Berikan Tanggapan Positif Usai Terima Kritikan Pengamat Sepakbola, Bung Towel; Respect

Registrasi pemain dikabarkan butuh memakan waktu sekitar 1 bulan, hal tersebut diungkap oleh pengamat sepakbola Ronny Pangemanan dalam kanal YouTube miliknya. 

"Ada registrasi dulu yang harus dilewati, kurang lebih memakan waktu sekitar 1 bulan, jika sudah berarti Paes bisa membela Timnas Indonesia" tandasnya. 

Dari pernyataan Kepala BTN Sumardji, tentunya registrasi kiper FC Dallas ini sedang diusahakan, terlebih atas urgensi mengenai Paes yang dibutuhkan pada saat putaran ketiga. 

Jika benar kiper 26 tahun ini belum bisa bergabung bersama skuad Garuda di round 3 melawan Arab Saudi, tentunya masih ada kesempatan lain, yaitu saat melawan Australia. 

BACA JUGA:Laga Lawan Australia Akan Jadi Ajang Pembuktian Indonesia, Ini Update Prediksi Line-Up Timnas Indonesia!

"Yang penting Maarten Paes sudah bisa bermain, setelah itu melawan Australia, Bahrain, China dan Jepang sudah bisa tampil membela skuad merah putih" ujar Ronny Pangemanan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: