Parah! Respons Tyronne del Pino Usai 2 Golnya Tak Cukup Tambah Poin Penting Buat Persib Bandung

Parah! Respons Tyronne del Pino Usai 2 Golnya Tak Cukup Tambah Poin Penting Buat Persib Bandung

Tyronne del Pino pemain Persib Bandung. -Instagram @tyronne11-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Tyronne del Pino memberi respons usai 2 gol yang ia cetak, benar-benar tak ada artinya buat penambahan poin bagi Persib Bandung.

Pemain asal Spanyol tersebut, merasa pertandingan di pekan kedua melawan Dewa United itu adalah permainan yang cukup parah. 

Seperti diketahui, pertandingan Persib kontra Dewa itu terjadi pada tanggal 19 Agustus 2024 lalu. Satu minggu berselang, Maung Bandung akan menjamu Arema FC pada tanggal 25 Agustus 2024.

Sewaktu melawan klub yang berjuluk Tangsel Warriors tersebut, Maung Bandung harus terpaksa ditahan imbang dengan skor 2-2.

Karena skor yang imbang tersebut, pasukan Bojan Hodak hanya mengemas 1 poin saja yang berdampak sedikit terhadap penambahan angka di klasemen.

Sementara itu, pasukan Jan Olde Riekerink juga sama, mendapatkan satu poin saja yang berpengaruh ke penambahan angka di klasemen.

Klasemen sementara Persib Bandung, berada di peringkat ke 6 dengan perolehan 4 poin. Sementara itu Dewa United ada di peringkat ke 11 dengan perolehan 2 poin. 

Penambahan poin yang paling banyak didapat oleh Maung Bandung ini terjadi setelah mengalahkan PSBS Biak pada pekan pertama dengan skor 4-1. 

Setelah mengalahkan klub perwakilan dari Biak Papua ini, skuad Bojan Hodak sempat optimistis untuk menatap pekan kedua melawan Dewa United.

Namun rasa optimistis tersebut malah berubah menjadi pesimis, sebab ditahan imbang dengan klub Tangsel Warriors. 

Pekan kedua yang dihadapi oleh Maung Bandung itu, ibarat pertandingan antar klub bintang di Liga 1 Indonesia. Karena dalam masing-masing tim, terdapat komposisi pemain yang apik.

Susunan pemain lokal maupun asing yang terdapat di masing-masing tim, juga sangat berperan penting terhadap kedalaman dan variasi pergerakan.

Klub Dewa United sendiri kental dengan aroma pemain berlabel Timnas Indonesia, yaitu dengan adanya Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya.

Sementara itu, Persib Bandung juga diisi pemain yang berlabel Timnas dan pemain asing yang hebat. Diantaranya, Marc Klok, Dimas Drajad, David da Silva, Ciro Alves, Tyronne del Pino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: