Media Arab Saudi Sebut Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad sebagai Duo Mematikan Timnas Indonesia

Media Arab Saudi Sebut Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad sebagai Duo Mematikan Timnas Indonesia

Media Arab Saudi Sebut Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad sebagai Duo Mematikan Timnas Indonesia-instagram.com/m.ramadhansn - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN.COM - Menurut pemberitaan media Arab Saudi, Striker Timnas Indonesia Ramadhan Sananta dan Dimas Drajat mejadi duo mematikan dalam pertandingan nanti. 

Media Arab Saudi meramalkan, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad akan menjadi andalan utama Timnas Indonesia.

Kedua pemain ini, diprediksi menjadi senjata mematikan saat Garuda tampil di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia dijadwalkan bertemu dengan Arab Saudi di laga pertama Grup C di Stadion King Abdullah Sport City, Jeddah, Jumat, 6 September 2024, dini hari WIB.

BACA JUGA:Kronologi Maarten Paes Tiba-Tiba Bisa Main Lawan Arab Saudi

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024

Pada fase ini, dua tim teratas dari grup tersebut akan otomatis lolos ke Piala Dunia 2026. Selain Arab Saudi dan Indonesia, grup ini juga dihuni oleh tim kuat seperti Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Setelah laga melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangannya dengan menjamu Australia di Stadion Gelora Bung Tomo, Jakarta, pada 10 September.

Duo Mematikan di Lini Depan

Dalam ulasannya, media Arab Saudi Arriyadiyah menyoroti Ramadhan Sananta sebagai salah satu pemain yang paling bersinar di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:4 Tempat Kuliner yang Lagi Hits di Tegal, Yuk Cobain!

BACA JUGA:Sambut Misa Akbar, Ratusan Umat Kristiani asal Cirebon Berangkat ke Stadion GBK

Sananta, striker Persis Solo, tampil tajam dengan mencetak empat gol selama fase Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Ramadhan Sananta adalah pemain yang paling menonjol di Timnas Indonesia setelah mencetak empat gol selama kualifikasi Piala Dunia Asia sejauh ini. Ia bermain untuk Persis Solo sejak 2023 dan usianya baru 21 tahun," tulis Arriyadiyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: