Jadwal Pertandingan Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Maarten Paes Debut?

Jadwal Pertandingan Arab Saudi vs Timnas Indonesia, Maarten Paes Debut?

Maarten Paes menjadi tembok kokoh Timnas Indonesia.--Pssi

Juru taktik asal Korea Selatan itu berharap, Jay Idzes dan kawan-kawan bisa tampil lepas, optimistis dan memberikan penampilan yang terbaik tanpa memikirkan hasil akhir.

"Saya memiliki pengalaman sebagai pelatih saat melawan Jerman. Kami harus tenang, menyiapkan tim dengan baik dan tidak boleh stres," kata Shin, jelang laga.

BACA JUGA:Kronologi Maarten Paes Tiba-Tiba Bisa Main Lawan Arab Saudi

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Samsung dengan Kamera Terbaik di Tahun 2024

Pencinta sepak bola di tanah air, bisa menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia secara langsung di RCTI pada pukul 01.00 WIB.

"Ini grup terberat di fase ketiga, tetapi kami tidak akan menyerah!" ujar Shin.

Senada dengan STY, pemain belakang Timnas Indonesia, Jay Idzes mengungkapkan kesiapannya saat bertemu Arab Saudi di pertandingan nanti.

Idzes mengakui, Arab Saudi memiliki kekuatan yang patut diwaspadai. Baik dari segi permainan, pelatih sampai komposisi pemain. Namun bagi dia, tidak ada yang tidak mungkin di pertandingan sepakbola.

BACA JUGA:Jay Idzes Ungkap Perbedaan Kualitas Timnas Indonesia dan Arab Saudi Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

BACA JUGA:4 Tempat Kuliner yang Lagi Hits di Tegal, Yuk Cobain!

“Kita tahu Arab Saudi adalah tim yang bagus. Memiliki pemain berkualitas di liga mereka. Tapi pada akhirnya ini adalah sepakbola. Jadi, apa pun bisa terjadi, selayaknya Arab Saudi yang mengalahkan Argentina 2-1 di Piala Dunia 2022 lalu,” kata Idzes dalam konferensi pers.

Untuk itu, pemain klub Serie A, Venezia FC itu, optimistis para penggawa Garuda akan tampil maksimal dan berjuang bersama.

“Ini adalah kesempatan baik untuk kita untuk lebih bekerja keras, semuanya akan berjuang untuk target yang sama. Semua bisa bisa terjadi di laga besok,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com