Di Balik Penampilan Gemilang Maarten Paes Saat Lawan Arab Saudi, Ada Peran Model Cantik Ini

Di Balik Penampilan Gemilang Maarten Paes Saat Lawan Arab Saudi, Ada Peran Model Cantik Ini

Dibalik Penampilan Gemilang Maarten Paes Saat Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi, Ada Peran Model Cantik Ini-instagram.com/lunabijl - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Performa gemilang Maarten Paes yang membantu Timnas Indonesia meraih hasil imbang 1-1 melawan Arab Saudi, ternyata ada dukungan dari sosok model cantik bernama Luna Bijl.

Dalam pertandingan yang berlangsung dini hari tadi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Paes tampil luar biasa untuk menjaga gawang Timnas Indonesia.

Pertandingan ini merupakan laga pertama Grup C pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pada awal laga, Timnas Indonesia sempat unggul berkat gol indah Ragnar Oratmangoen di menit ke-19.

Gol ini terjadi setelah Oratmangoen, yang bermain untuk FCV Dender, melepaskan tembakan kaki kiri yang mengenai Sandy Walsh dan mengubah arah bola.

BACA JUGA:Maarten Paes Langsung Dipuji AFC usai Tampil Gemilang Lawan Arab Saudi, Ini Katanya!

Namun, Arab Saudi yang mendominasi pertandingan berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Musab Al Juwayr pada menit ke-45+3.

Sepanjang pertandingan, Arab Saudi mendominasi penguasaan bola dengan 64 persen, sementara Indonesia hanya 36 persen.

Tim asuhan Roberto Mancini juga mencatatkan empat tembakan tepat sasaran dari 15 percobaan, sedangkan Timnas Indonesia hanya memiliki tiga tembakan akurat dari delapan percobaan.

Keberhasilan Timnas Indonesia menahan imbang Arab Saudi tak lepas dari penampilan apik Maarten Paes di bawah mistar gawang.

BACA JUGA:FIFA Berikan Pujian Setinggi Langit untuk STY Jelang Timnas Indonesia vs Arab Saudi, Begini Katanya

Kiper berusia 26 tahun yang bermain untuk FC Dallas ini membuat dua penyelamatan krusial dalam debutnya bersama Timnas Indonesia.

Salah satu momen penting terjadi pada menit ke-79, ketika Paes berhasil menepis tendangan penalti Salem Al Dawsari, meskipun penalti tersebut disebabkan oleh kesalahannya sendiri.

Kemudian, di akhir pertandingan, Paes kembali menunjukkan kehebatannya dengan menggagalkan upaya pemain Arab Saudi dalam situasi satu lawan satu.

Menurut catatan Sofascore, Maarten Paes mendapat rating 6,8 berkat aksi-aksi heroiknya, yang membantu Indonesia membawa pulang satu poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: