Film 'Laura: A True Story of a Fighter', Kisah Nyata Angkat Nilai Moral untuk Masyarakat

Film 'Laura: A True Story of a Fighter', Kisah Nyata Angkat Nilai Moral untuk Masyarakat

Kisah Nyata Film "Laura: A True Story of a Fighter", Angkat Nilai Moral untuk Masyarakat-radarmojokerto.jawapos.com - tangkapan layar-radarkuningan.com

RADARKUNINGAN - Film Laura: A True Story of a Fighter, garapan Hanung Bramantyo, merupakan kisah nyata mengangkat nilai moral untuk masyarakat.

Film Laura: A True Story of a Fighter, mulai tayang di bioskop pada 12 September 2024. Menurut siaran pers dari rumah produksi yang dirilis di Jakarta, film ini mengisahkan perjalanan hidup Laura Anna, seorang influencer yang mengalami kelumpuhan setelah kecelakaan pada tahun 2019.

Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Kevin Ardilova ini, menceritakan Laura Anna harus menerima kondisi barunya dengan dukungan dari orang-orang terdekat.

"Bagi saya, ini benar-benar kisah seorang pejuang. Harapan saya, penonton bisa merasakan semangat itu," ujar Manoj Punjabi, produser film dari MD Pictures, dikutip dari antaranews, Selasa 10 September 2024.

BACA JUGA:Pemain Liga 1 Berhasil Cetak Gol untuk Sudan Selatan, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:STY Ditarget Timnas Indonesia Masuk 100 Besar Peringkat FIFA, Kapan Tercapai?

BACA JUGA:Usai Bela Timnas Indonesia, Nathan Kembali Jadi Bintang Iklan

Manoj Punjabi, selaku Direktur Utama PT MD Pictures Tbk, menjelaskan bahwa mengangkat kisah nyata dalam sebuah film memiliki tantangan tersendiri, terutama dalam menentukan sudut pandang yang tepat.

Oleh karena itu, ia banyak berdiskusi dengan penulis skenario, Alim Sudio, sutradara Hanung Bramantyo, dan keluarga Laura, untuk memastikan cerita yang diangkat sesuai dengan harapan.

"Kisah Laura Anna mengandung nilai moral yang sangat kuat dan meninggalkan kesan mendalam," ungkap Manoj dalam rilis resminya pada Rabu, 11 September 2024.

Film "Laura: A True Story of a Fighter" membawa tagline yang mencerminkan sosok mendiang Laura Anna, yang dikenal tak pernah menyerah hingga akhir hidupnya setelah mengalami kecelakaan bersama pacarnya, Gaga Muhammad.

BACA JUGA:Dipukul Jepang 5-0, Pelatih Bahrian Koar-koar Jelang Jumpa Timnas Indonesia

BACA JUGA:Tijjani Reijnders Makin Moncer di Belanda, Sang Adik Tak Sabar Bela Timnas Indonesia

BACA JUGA:Cegah Keberpihakan, Bawaslu Kuningan Cari dan Tunggu Laporan Pelanggaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: