Dipercaya Jadi Penyelenggara PPG, Uniku-Direktorat GTK Kembali Tandatangani Dokumen Kerjasama

Dipercaya Jadi Penyelenggara PPG, Uniku-Direktorat GTK Kembali Tandatangani Dokumen Kerjasama

Kepercayaan tersebut diwujudkan dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktorat PPG dengan Uniku. Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Selasa 24 September 2024.--

Dalam kesempatan lain, Rektor Uniku menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas kepercayaan pemerintah melalui Direktorat PPG Kemendikbudristekdikti yang melalui PKS ini kembali mempercayakan Uniku sebagai LPTK penyelenggara PPG. 

“Alhamdulillah siang ini telah dilaksanakan penandatanganan PKS antara Direktorat PPG dengan Uniku, maka atas kepercayaan ini, sebagai Rektor saya titipkan amanah ini kepada FKIP Uniku untuk mengelola PPG ini dengan baik, maksimal, penuh tanggung jawab, sehingga akan menjadikan kepercayaan pemerintah dan masyarakat kepada Uniku semakin tinggi," terang Dikdik diamini oleh Dekan FKIP Uniku.

Hal ini sudah terbukti bahwa dengan pelayanan baik dan maksimal tentunya akan menambah kepercayaan Direktorat PPG kepada Uniku.

Salah satunya dengan penambahan kuota mahasiswa PPG dari tahun 2023 yang hanya ratusan sekarang malah sampai ribuan. 

BACA JUGA:Serentak Digelar di 3 Kota, Ribuan Bikers Antusias Ramaikan MAXi Yamaha Day di Bandung, Banyuwangi, dan Medan

BACA JUGA:Inilah Visi Misi Lengkap 3 Calon Bupati Kuningan 2024

BACA JUGA:Polisi Ungkap Pemicu Kericuhan Suporter Persib Usai Laga Lawan Persija, Ternyata Begini Awalnya

"Ditambah lagi tahun ini kita dipercaya untuk penyelenggaraan PPG Calon Guru (Prajab) gelombang 2 tahun 2024. Tentunya ini sebuah keberkahan dan kepercayaan yang luar biasa kepada Uniku," terang Dikdik dengan penuh semangat.

Perlu diketahui bahwa untuk PPG di tahun 2024 ini kami menerima mahasiswa PPG Guru Tertentu (Daljab) Piloting 2 sebanyak 1.260, 203 mahasiswa PPG Calon Guru (Prajab) gelombang 2, dan mahasiswa PPG Guru Tertentu (Daljab) Piloting 3 sebanyak 1.305.

"Tentunya kami sangat berbahagia dan semangat menjadi mitra pemerintah dalam penyelenggaraan PPG. Pokoknya FKIP Uniku semakin komplit sebagai penghasil calon guru dan tentunya guru profesional melalui PPG ini," tambah Jejen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: