Mau Punya Smartwatch Canggih? Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasinya!

Mau Punya Smartwatch Canggih? Gak Harus Mahal, Ini Rekomendasinya!

Redmi smart band 2-mi.co.id-tangkapan layar- radarkuningan.com

3. Redmi Watch 2 Lite

Smartwatch ini memilliki desain yang modern, dengan pilihan warnanya yang netral, yaitu hitam, navy, dan ivory jadi cocok untuk digunakan berbagai kalangan. Fitur-fitur dari smartwatch ini yaitu tampilan watch faces yang beragam, sistem pelacakan posisi yang presisi, termasuk GPS, GLONASS, Galileo, dan BDS yang memudahkan para orang tua untuk melacak anaknya.

Harga dari smartwatch ini masih terbilang cukup murah karena harganya yang di bawah 1 jutaan yaitu hanya sekitar Rp599.000. Cocok untuk yang ingin memiliki smartwatch dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Maladewa U20, Jens Raven Cs Galak di Babak Kedua

BACA JUGA:4 Tempat Wisata di Tegal, Pilihan Menarik untuk Berlibur Bareng Keluarga

4. Realme Watch 3

Selanjutnya ada produk smartwatch dari realme dengn tipe watch 3. Memiliki opsi warna abu-abu dan hitam dengan layarnya berukuran 1,8 inci dan 100 tampilan yang bisa disesuaikan. Smartwatch ini tahan air jadi cocok untuk yang suka berenang. Smartwatch Realme Watch 3 dibandrol dengan harga Rp799.000. 

Itulah beberapa rekomendasi produk yang bisa menjadi pilihan untuk membeli smartwatch canggih yang harganya gak mahal. Untuk harganya, di setiap tempat bisa berbeda ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: