Ormas Persaudaraan Sunda Dukung Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

Ormas Persaudaraan Sunda Dukung Pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

Ahmad Syaikhu menghadiri deklarasi dukungan yang diberikan oleh Ormas Gesantara untuk Pilkada Gubernur Jabar 2024.-Jabar Ekspres-

"Saya juga berharap kepada Gesantara yang hari ini memberikan dukungan bukan hanya sekedar memberi dukungan sesaat pada hari ini, tapi kiranya bisa bekerja pada sisa waktu yang sangat kritis ini untuk mensosialisasikan pasangan ASIH nomor 3 ke masyarakat yang tersebar di Jawa Barat," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Ketua Ormas Gesantara, Hendra Gunawan mengaku setelah adanya deklarasi ini, pihaknya akan langsung melakukan konsolidasi dengan para pengurus di 15 kabupaten/kota.  

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Tikus Betah di Rumah Kita, Kenali Penyebabnya!

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Pantai di Tegal yang Romantis, Kamu Pilih Mana?

"Jadi setelah ini kita akan segera konsolidasi, kita Alhamdulillah sudah bersiap-siap di 15 Kota kabupaten di Jawa Barat sudah ada tim juga yang Insyaallah akan bergerak memenangkan pasangan ASIH," ucapnya.

Disinggung soal alasannya memberikan dukungannya kepada pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie, Hendra menuturkan dengan latar belaka falsafah (pepatah) orang Sunda Silih Asah, Silih Asih, Silih Asuh, pasangan ASIH bisa menang di Pilkada Serentak. 

"Sehingga Insya Allah sebagaimana tadi deklarasi disampaikan, kita akan mendoakan mengkampanyekan juga melaksanakan segala bentuk ikhtiar yang diperbolehkan untuk memenangkan pasangan ASIH," pungkasnya. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: