Dinanti Jepang dan Arab, Calvin Verdonk Ajak Timnas Bangkit, Simak

Dinanti Jepang dan Arab, Calvin Verdonk Ajak Timnas Bangkit, Simak

Usai Tampil Spartan Lawan Bahrain, Calvin Verdonk Dapat Julukan Keren dari Klubnya, Begini Katanya...-instagram/necnijmegen - tangkapan layar-radarkuingan.id

RADARKUNINGAN.COM - Calvin Verdonk berharap Timnas Indonesia bisa segera melupakan hasil menyakitkan dalam kunjungannya ke markas Bahrain dan China, pada 10 serta 15 Oktober 2024 lalu. Timnas, ditegaskan Verdonk, harus bangkit karena sudah dinanti lawan tangguh.

Jepang dan Arab Saudi yang dijadwalkan bertamu ke Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, pada November 2024 mendatang, akan menjadi batu sandungan lain bagi Timnas.

Kebangkitan Pasukan Garuda dibutuhkan, demi merepotkan dua raksasa Asia tersebut."Jangan pernah menyerah!" tulis Verdonk di Instagram pribadinya.

Memang, setelah ditahan Bahrain dan ditekuk China, Timnas harus menempuh skenario yang lebih sulit untuk finis di peringkat besar.

BACA JUGA:Skripsi Hilang dan Bingung Hadapi Sidang, Korban Kebakaran Pasrah

Apalagi, target yang diberikan PSSI cukup tinggi, yakni meraih 15 poin.Namun, Verdonk tetap optimistis meski Timnas harus melewati jalan penuh krikil.

Timnas hanya butuh berjuang demi mengatrol posisinya di klasemen."Masih banyak pertandingan yang harus kita perjuangkan.

Meskipun telah melewatkan beberapa langkah, yang penting terus tetap berjuang," ucap Verdonk.

Untuk menjamu Jepang dan Arab pada 15 serta 19 November 2024 mendatang, Shin berjanji untuk mempersiapkan tim dengan maksimal.

BACA JUGA:Tak Bisa Asal Posting, Bawaslu Kuningan Awasi Medsos Paslon

Shin sebenarnya realistis, namun berambisi untuk mencuri poin guna menjaga skenario Timnas ke Piala Dunia 2026."Memang harus diakui, faktanya Jepang dan Arab Saudi ada di atas kami.

Jadi, persiapan kami harus baik. Persiapan kami harus lebih sempurna lagi. Dengan begitu, kami akan menemukan cara untuk mendapatkan poin," ujar Shin.

Timnas saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara, dengan tiga poin.

Tim asuhan Shin Tae Yong masih butuh 12 poin, untuk menjaga kans finis di empat besar, sekaligus menunaikan misi dari PSSI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarkuningan.com