Sambut Ramadhan, Petugas Unit Gakkum Polres Kuningan Santuni Kaum Dhuafa

Sambut Ramadhan, Petugas Unit Gakkum Polres Kuningan Santuni Kaum Dhuafa

Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini memberikan bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa di Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin, Jumat 17 Maret 2023.--

KUNINGAN, RADARKUNINGAN.COM - Anggota polisi dari Unit Gakkum Polres Kuningan menyambut datangnya bulan Ramadan dengan melakukan kegiatan sosial memberikan bantuan untuk kaum dhuafa, Jumat 17 Maret 2023.
 
Kanit Gakkum Polres Kuningan Ipda Sri Martini memimpin langsung giat sosial yang dipusatkan di Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingbin tersebut.
 
Puluhan paket sembako berisi beras, mie instan, minyak goreng, dan biskuit dibagikan kepada warga kurang mampu jompo dan anak yatim.
 
 
Salah satu penerima bantuan Taswi (78) menyampaikan terima kasih atas bantuan dari anggota polisi tersebut. Taswi hanya hidup berdua dengan ibunya yang sudah berusia 90 tahun.
 
Selama ini dia hanya menggantungkan hidup dari bekerja sebagai tukang pecah baru dan buruh tani. 
 
“Terima kasih atas bantuannya. Ini sangat berarti untuk kami, terlebih untuk memenuhi kebutuhan bulan puasa nantii, " ujar Taswi. 
 
 
Sementara Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan, Ipda Sri Martini menuturkan, penyaluran bantuan kepada warga kurang mampu sudah rutin dilakukan.
 
Khusus hari ini, karena dalam rangka menyambut Ramadan.
 
“Kita ingin membantu warga yang membutuhkan, apalagi sekarang menjelang bulan puasa ya. Kita membagikan kepada warga yang bisa dibilang memprihatinkan, jadi layak untuk kita berikan bantuan,” ungkap Sri Martini, Jumat 17 Maret 2023.
 
 
Dia menyebut, paket sembako yang disediakan berupa beras, mie instan, minyak goreng dan beberapa kebutuhan pangan lain.
 
Penyaluran paket sembako gratis akan terus dilakukan Unit Gakkum Satlantas Polres Kuningan, hingga nanti tiba perayaan Hari Idul Fitri.(Taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: