Wisata Alam Di Pangalengan Bandung Memiliki Keindahan Alam Memukau

Rabu 13-12-2023,20:00 WIB
Reporter : Istiqomah
Editor : Istiqomah

Bandung, RADARKUNINGAN.COM – Destinasi Wisata Pangalengan sering terdengar di telinga karena memiliki suasana sejuk dan nyaman untuk dijumpai, sehingga sangat cocok untuk menjadi referensi wisata pada saat liburan tiba.

Destinasi ini terletak di Pangalengan alias kecamatan yang berada di Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Disini anda akan menjumpai wisata alam yang sangat memukau dan cocok untuk healing dari penatnya aktivitas keseharian. 

Lokasinya berada di ketinggian sekitar 1.670 meter di atas permukaan laut (MDPL), oleh karenanya terdapat suhu udara yang sejuk dan memberikan nuansa alam yang memukau.

Artikel ini akan membahas wisata malam di Pangalengan yang cocok untuk anda jumpai karena view indah dan memberikan kesejukan, diantaranya:

Destinasi Wisata Cerita Alam Hot Spring And Resort

Dengan suhu dingin Pangalengan, anda dapat berwisata malam di Cerita Alam Hot Spring And Resort, yang menyajikan sensasi air panas pada kolam yang dikelilingi oleh hamparan kebun teh dengan view kaki gunung wayang.

Memiliki harga tiket masuk sekitar Rp35.000 saat Lebaran, Rp30.000 saat akhir pekan dan Rp25.000 saat hari biasa. Memiliki harga yang variatif di setiap momen sehingga suatu saat harga tiket masuk ini akan berubah.

Terdapat fasilitas yang didapatkan dengan membayar tiket masuk, diantaranya: pengunjung bebas mencoba delapan kolam air panas alami di objek wisata seluas enam hektare dan kolam ini menjadi pusat yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Pengunjung sangat menyukai tempat ini karena terdapat sensasi yang diberikan beragam kolam air panas, sehingga akan menyegarkan tubuh dan juga pikiran. Kolam ini sering kali menjadi salah satu tempat healing bersama keluarga pada saat liburan tiba.

Selain itu, terdapat kolam therapy, kolam anak, ATV, flying fox dan villa sebagai tempat penginapan. Sehingga Destinasi Wisata Cerita Alam Hot Spring And Resort ini sangat cocok untuk dikunjungi pada saat liburan tiba.

Destinasi Wisata Taman Langit Pangalengan (Sunrise Point & Camping Ground)

Destinasi wisata Taman Langit Pangalengan berada di atas ketinggian 1.670 meter di atas permukaan laut. Memiliki suasana alam yang sangat memukau dan anda juga dapat mengunjunginya pada malam hari.

Terdapat aktivitas yang menyenangkan diantaranya: berkemah dengan menikmati udara sejuk dan menikmati keindahan alam yang menjadikan momen untuk mengabadikan melalui foto.

Wisata Langit Pangalengan terkenal sebagai spot wisata terbaik dalam menikmati sunrise dan sunset sehingga anda dapat seharian kesini karena disini juga anda dapat membuat api unggun dengan suasana alam malam.

Memiliki harga tiket masuk sekitar 5 ribu sampai dengan 10 ribu per orang dan jam operasional disini buka 24 jam sehingga anda dapat bebas menghabiskan waktu bersama keluarga ataupun teman disini.

Kategori :